Luis Milla Jawab Rumor 6 Pemain Persib Dicoret dan Dipinjamkan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 29 Juni 2023
Luis Milla Jawab Rumor 6 Pemain Persib Dicoret dan Dipinjamkan
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla angkat bicara mengenai enam pemainnya yang sempat menjalani latihan terpisah pada sesi latihan yang digelar di Stadion Sidolig, Bandung, Selasa (27/6).

Keenam pemain seperti Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Abdul Aziz, Eriyanto, Ridwan Ansori dan Adzikry Fadlillah latihan lebih dulu hingga tidak diikutsertakan dalam sesi latihan bersama pemain Persib lainnya.

Keenamnya sempat dirumorkan akan dipinjamkan. Terlebih, keenamnya tidak masuk dalam daftar susunan pemain Persib saat menjalani laga uji coba melawan PSS Sleman beberapa waktu lalu.

"Tapi mereka hari ini latihan. Kalian bisa lihat kan mereka hari ini latihan, mereka ada di lapangan," tegas Luis Milla di Stadion Sidolig, Bandung, Rabu (28/6).

Baca Juga:

Persib Beberkan Potensi Hukuman untuk Suporter Pembawa Flare di Liga 1 2023/2024

6 Pemain Persib Berlatih Terpisah, Dicoret?

Pelatih asal Spanyol mengaku saat ini sudah mulai fokus mempersiapkan timnya untuk menghadapi Madura United. Terlebih, laga perdana Liga 1 2023/2024 itu akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/7).

"Hari ini kami bekerja pada konsep bermain yaitu kecepatan dalam transisi menyerang ke bertahan, menemukan bentuk permainan yang lebih baik. Dan kami juga melanjutkan rencana untuk membenahi tim supaya lebih baik lagi dan siap bertanding di hari Minggu nanti," bebernya.

Luis Milla lega lantaran tidak ada pemainnya yang mengalami cedera. Sehingga ia memastikan Persib akan tampil full time menghadapi Madura United.

"Penting bagi tim bisa menurunkan semua pemain dan kami memiliki banyak pemain sebagai opsi meski hanya 11 yang akan tampil. Penting juga mempersiapkan pemain untuk tampil di babak kedua, mereka harus memiliki mentalitas sebagai satu tim," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luis Milla Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.110

Bagikan