Tyronne atau Levy Madinda, Pelatih Persib Bojan Hodak Beri Penjelasan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 17 Oktober 2023
Tyronne atau Levy Madinda, Pelatih Persib Bojan Hodak Beri Penjelasan
Tyronne Gustavo del Pino. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku belum bisa memutuskan untuk memilih playmaker asingnya untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2023/2024. Antara Tyronne Gustavo del Pino atau Levy Madinda.

Bojan Hodak memastikan masih harus melihat lebih dulu, terutama mengenai Tyronne. Sebab playmaker asal Spanyol itu baru tiba di Bandung.

"Saya belum tahu Tyronne. Saya belum melihatnya (bermain)," ujar Bojan Hodak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (17/10).

Baca Juga:

Kembali ke Persib, Tyronne Ungkap Kondisinya Serta Kehadiran Levy Madinda

Pelatih Kiper Persib Ragu Bisa Clean Sheet di Markas Borneo FC

Pelatih asal Kroasia ini mengaku mendapatkan kabar bahwa Tyronne sebelumnya mengalami cedera tendon achilles. Bahkan harus menjalani pemulihan di negara asalnya Spanyol.

Alasan itu yang membuat Persib harus mengganti posisi pemain asing di Liga 1 2023/2024 dengan Levy Madinda. Pasalnya, Tyronne harus menjalani pemulihan cukup lama.

"Sebelumnya dia (Tyronne) menjalani pemulihan di sana (Spanyol) dan dia baru bisa mulai berlatih dalam satu pekan ke depan. Ketika dia sudah gabung latihan maka kami akan melihatnya," jelasnya.

Bojan Hodak membuktikan, saat ini Tyronne masih menjalani latihan secara terpisah. Dia berlatih ditemani fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto.

"Kami akan melihatnya dulu dan tergantung dirinya. Jika dia tidak bisa, maka tidak bisa. Jika dia bisa bermain, maka dia akan bermain. Kami masih memiliki waktu hingga akhir November untuk memutuskan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Levy Madinda Tyronne Gustavo Tyronne del Pino Liga 1 Breaking News Bojan Hodak
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.102

Bagikan