Kembali ke Persib, Tyronne Ungkap Kondisinya Serta Kehadiran Levy Madinda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 17 Oktober 2023
Kembali ke Persib, Tyronne Ungkap Kondisinya Serta Kehadiran Levy Madinda
Tyronne Gustavo del Pino Ramos. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Tyronne Gustavo del Pino Ramos kembali ke Persib Bandung. Bahkan playmaker asal Spanyol itu terlihat bergabung saat tim menggelar sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (17/10).

Tyronne mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali bergabung dengan Persib Bandung. Sebab selama ini dia harus menjalani pemulihan setelah mengalami cedera tendon achilles.

Cedera ini yang membuat posisinya sebagai pemain asing Persib Bandung harus digantikan Levy Madinda yang dipinjam dari klub asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT).

"Saya senang bisa kembali setelah tiga bulan. Jadi saya merasa rindu dengan sepak bola dan sesi latihan bersama tim. Kondisi saya bagus, saya merasa sudah membaik," ungkap Tyronne usai menjalani latihan.

Baca Juga:

Pelatih Kiper Persib Ragu Bisa Clean Sheet di Markas Borneo FC

Persib Tak Khawatir Cuaca Panas saat Hadapi Borneo FC di Samarinda

Meski demikian, playmaker yang didatangkan di era Luis Milla ini masih membutuhkan waktu sebelum berlatih bersama pemain Persib Bandung lainnya. Pasalnya, dia baru tiba di Bandung belum lama ini.

"Tapi saya selalu menonton pertandingan (Persib) di rumah. Performa tim sangat bagus sekarang. Saya melihat tim ini kompak dan tidak kemasukan banyak gol. Serangan baliknya juga berbahaya. Jadi tim dalam bentuk yang bagus dan ini tentunya bagus untuk semuanya. Tim memiliki mentalitas bagus dalam permainan dan ini berpotensi untuk mengejar juara," tuturnya.

Tyronne mengaku mengetahui posisinya sebagai pemain asing di Persib Bandung sudah diisi Levy Madinda. Bahkan dia sudah mengetahui kualitas dari pemain asal Gabon tersebut.

"Ya Levy Madinda dan semua pemain sudah bermain dengan bagus, performa tim meningkat dan karena itu, tim ada di posisi yang bagus di klasemen. Jadi Levy Madinda bermain dengan sangat bagus dan bisa membantu tim. Semua yang ada di tim ini juga bermain bagus dan ini membuat tim ada di jalur juara dengan performa yang bagus," katanya.

Karena itu, Tyronne mengaku belum mengetahui dengan nasibnya di Persib Bandung. Yang terpenting baginya, saat ini ingin mengembalikan kebugarannya agar bisa berlatih bersama pemain Persib lainnya.

"Saya belum tahu, saya hanya kembali dan ingin kembali berlatih. Kalian semua tahu bahwa saya punya kontrak di sini dan tentunya saya ingin bertahan di sini, bekerja keras untuk tim,"

"Kita akan lihat nanti, kami akan berbicara. Tapi yang terpenting bagi saya saat ini adalah berada dalam kondisi yang bagus, bermain sepak bola setelah sekian lama, berlatih bersama rekan satu tim. Setelah itu kita lihat nanti bagaimana masa depan saya," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Tyronne del Pino Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.152

Bagikan