Pelatih Kiper Persib Ragu Bisa Clean Sheet di Markas Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 16 Oktober 2023
Pelatih Kiper Persib Ragu Bisa Clean Sheet di Markas Borneo FC
Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, tak yakin Maung Bandung bisa clean sheet di kandang Borneo FC Samarinda. Terlebih setelah Borneo FC menunjukkan kekuatannya di Liga 1 2023/2024.

Borneo FC saat ini merupakan tim peringkat pertama setelah mengumpulkan 31 poin dari 15 pertandingan. Pesut Etam diyakini akan memaksimalkan partai kandang untuk mendulang poin penuh demi menjaga posisi.

“Saya berbicara dengan kiper mengenai ini (tidak kebobolan). Sangat penting untuk lebih banyak clean sheet untuk bantu tim."

Baca Juga:

Rumor Perombakan Skuad Persebaya, Bruno Moreira Enggan Memikirkan

Bali United Lupakan Dominasi Musim Lalu, Teco Bicara Perubahan Persebaya


"Namun, saya rasa melawan Borneo FC akan sulit (clean sheet) dan tidak mudah karena mereka adalah tim bagus dan besar,” ucap pelatih asal Brasil tersebut dikutip dari laman Persib.

Ia hanya mengingatkan para kiper Persib untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Luizinho Passos juga menggantungkan harapan pada para pemain belakang.

"Tapi saya bicara dengan Teja, Fitrul dan Sheva, bersama coach Made, bahwa peran kiper sangat besar. Mungkin nanti ada 1-2 penyelamatan bagus yang akan bisa membantu tim dan memberikan kepercayaan diri kepada tim."

Partai tandang melawan Borneo FC dijadwalkan Sabtu (21/10) di Stadion Segiri, Samarinda.

Persib Bandung Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan