Bali United Lupakan Dominasi Musim Lalu, Teco Bicara Perubahan Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 16 Oktober 2023
Bali United Lupakan Dominasi Musim Lalu, Teco Bicara Perubahan Persebaya
Selebrasi gol Bali United melalui Ricky Fajrin. (Media Bali United)

BolaSkor.com - Bali United melupakan dominasi atas Persebaya Surabaya pada musim lalu jelang pertemuan di pekan ke-16 Liga 1 2023/2024, Jumat (20/10) malam. Serdadu Tridatu punya masa persiapan yang bagus untuk melawan Bajul Ijo.

Bali United sangat dominan atas Persebaya pada musim 2022-2023. Bali United menang dua kali di Sleman dan Surabaya dengan mencetak lima gol serta mencatatkan clean-sheet.

Dominasi ini tak ingin diungkit lagi oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Sosok asal Brazil ini menilai Persebaya sudah jadi tim berbeda, terutama dengan keberadaan pemain baru serta pelatih baru, Joseph Gombau.

"Di setiap musim ada perubahan pemain di setiap tim. Ada banyak pemain bagus di Persebaya, karena mereka tim bagus. Mudah-mudahan kita bisa meraih kemenangan lagi," kata Stefano Cugurra.

Baca Juga:

Privat Mbarga Resmi Naturalisasi, Teco Nilai Timnas Kamboja Diuntungkan

Penyerang Bali United Privat Mbarga Dinaturalisasi demi Perkuat Timnas Kamboja

Teco, sapaan akrabnya, memiliki waktu panjang untuk mempersiapkan tim. Bali United juga sudah diperkuat Novri Setiawan lagi setelah absen melawan Bhayangkara FC karena akumulasi kartu kuning.

Kehadiran Novri menambah opsi untuk sektor bek kanan. Saat melawan Bhayangkara FC lalu, Bali United menempatkan Ardi Idrus di posisi bek kanan dan Ricky Fajrin di pos bek kiri.

"Kita punya waktu untuk latihan dengan semua aspek, fisik, teknik dan taktik," ungkap Teco.

Teco turut berharap jalannya laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini berjalan lancar. Kedua tim sudah mengimbau agar suporter Persebaya tak nekat datang ke Kabupaten Gianyar.

"Semua suporter harus mengikuti regulasi dari kompetisi, bukan hanya suporter Persebaya saja," ungkap Teco.

Bali United membutuhkan tiga poin untuk masuk zona empat besar Liga 1 2023-2024 lagi. Saat ini, Bali United masih ada di peringkat enam dengan 24 poin. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Stefano Cugurra Stefano Cugurra Teco Bali United Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan