Rumor Perombakan Skuad Persebaya, Bruno Moreira Enggan Memikirkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 16 Oktober 2023
Rumor Perombakan Skuad Persebaya, Bruno Moreira Enggan Memikirkan
Bruno Moreira Soares. (LIB)

BolaSkor.com - Bruno Moreira Soares enggan terlalu memikirkan soal rumor yang beredar soal Persebaya Surabaya. Belakangan Persebaya dirumorkan akan melakukan perombakan, terutama di sektor pemain asing.

Salah satu nama yang dirumorkan akan keluar adalah Paulo Victor. Nama Bruno Moreira juga ikut jadi buah bibir dalam rumor tersebut.

Bruno Moreira menyatakan ingin fokus ke dua laga terakhir Persebaya di putaran pertama. Persebaya akan menjalani laga tandang melawan Bali United (20/10) dan Persik Kediri (27/10).

Baca Juga:

Bali United Lupakan Dominasi Musim Lalu, Teco Bicara Perubahan Persebaya

Opsi Tak Masuk Akal Kenzo Nambu, PSS Sleman Fokus Penyerang Murni


Ia berharap Persebaya bisa mendulang poin dari dua laga tersebut. Bajol Ijo saat ini berada di posisi kedelapan dengan 22 poin.

"Tentunya kami dari pemain tidak ingin kehilangan poin kembali, saya tidak terlalu memikirkan apa yang sedang ramai di luar sana. Kami fokus ke tim dan ingin mendulang poin lagi," kata Bruno Moreira dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Bruno Moreira tengah dalam kondisi performa terbaiknya. Ia juga menjadi tulang punggung tim berjuluk Bajul Ijo, dibuktikan dengan delapan gol dan dua assist dalam 14 pertandingan.

"Saya sangat senang dengan capaian ini, tentunya saya ingin mencetak gol lebih banyak lagi dari musim sebelumnya. Ini bukan kerja saya sendiri, ini adalah kerja seluruh tim," kata pemain berusia 24 tahun itu.

"Yang paling penting, gol yang saya cetak bisa meraih tiga poin untuk tim," sambungnya.

Bruno Moreira Soares Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan