Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023 Jadi Pijakan Indonesia Menghelat Versi Senior

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 13 November 2023
Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023 Jadi Pijakan Indonesia Menghelat Versi Senior
Ratu Tisha Destria. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Wakil Ketua Umum PSSI, Ratu Tisha Destria memastikan ada target besar dalam penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia.

Menurutnya, penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023 ini hanya menjadi langkah kecil untuk bisa menggelar turnamen FIFA yang lebih megah.

“Ini adalah awal mula bagi Piala Dunia U-17, awal mula turnamen FIFA yang sempat digadang-gadang untuk jadi tuan rumah piala dunia timnas senior,” kata Ratu Tisha di Bandung, Minggu (12/11).

Baca Juga:

Hasil Piala Dunia U-17 2023: Indonesia Seri 1-1 Kontra Panama, Ekuador Sikat Maroko 2-0

Ratu Tisha Akui Jumlah Penonton Piala Dunia U-17 2023 Belum Mencapai Target

Dia memiliki keinginan yang kuat untuk bisa membuktikan kepada dunia bahwa masyarakat Indonesia ‘gila bola’. Sehingga langkah Indonesia untuk bisa menggelar turnamen FIFA lebih besar bisa terwujudkan.

“Tadi malam saya dapat laporan bahwa Bandung berjalan lancar. Armada datang tiga bus sekaligus dengan saat antrean mencapai 50 meter. Kami monitor terus areanya supaya keluarga dan para penonton bisa nyaman,” tuturnya.

Tisha semakin lega, lantaran selama penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023 berjalan, tidak ditemukan hambatan yang menjadi persoalan. Bahkan hasilnya cukup memuaskan.

Tidak hanya itu, para masyarakat yang menonton pertandingan secara langsung ke Stadion pun menyatakan kepuasannya. Lalu terasa nyaman.

“Hari ini kami mulai persiapan perbaikan untuk laga di Surabaya. Kalau di Bandung dan Jakarta masih ada pertandingan, jadi setelahnya baru kita akan simulasikan,” jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Pssi Ratu Tisha Destria Piala Dunia Piala Dunia U-17 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.178

Bagikan