Tren Negatif Bayern Munchen Berlanjut, Thomas Tuchel Temukan Penyebabnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 April 2023
Tren Negatif Bayern Munchen Berlanjut, Thomas Tuchel Temukan Penyebabnya
Thomas Tuchel (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen kembali mendapatkan hasil minor. Kali ini, Bayern tumbang di tangan Mainz 3-1 pada laga lanjutan Bundesliga.

Bayern mendepak Julian Nagelsmann dari kursi pelatih dan menggantinya dengan Thomas Tuchel. Die Roten tidak puas dengan penampilan di Bundesliga ketia Nagelsmann masih memimpin.

Namun, rupanya pergantian pelatih masih belum menjadi solusi. Bayern justru kembali mendapatkan hasil negatif.

Baca Juga:

Uang Bukan Segalanya, Klub Italia dan Spanyol Bisa Bersaing Lawan Tim Inggris di Eropa

Liga Champions: Pertikaian Sadio Mane dengan Leroy Sane Bisa Bangkitkan Bayern Munchen

Tinju Leroy Sane, Sadio Mane Panen Sanksi

Bayern tersingkir dari DFB Pokal dan Liga Champions. Kali ini, kekalahan berlanjut ke Bundesliga. Dengan kekalahan itu, Bayern terpaut tiga poin dari Borussia Dortmund yang ada di puncak klasemen.

Menanggapi hasil itu, Thomas Tuchel menganalisis jika kelelahan yang jadi penyebabnya. Ia merasa Bayern telah melalui banyak pertandingan pada musim ini.

"Kami tidak punya energi. Saya tidak tahu kenapa. Ini sangat sulit. Tim sepertinya telah melakoni 70 pertandingan musim ini. Kami tidak bangkit. Kami kelelahan," jelas Tuchel.

Meskipun Bayern masih belum sesuai harapan, tetapi manajemen akan mempertahankan Thomas Tuchel. Sang pelatih dianggap telah melakukan yang terbaik.

"Thomas Tuchel adalah orang terakhir yang harus kami diskusikan. Dia mencoba segalanya untuk membawa anak-anak itu maju," kata petinggi Bayern, Oliver Kahn, kepada BILD.

Menurut Fabrizio Romano, Bayern akan bergerak mencari striker baru pada musim panas mendatang. Hal itu tidak terlepas dari penampilan Sadio Mane yang masih di bawah harapan.

Bayern munchen Breaking News Thomas Tuchel Bundesliga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan