Transfer Sukses, Arsenal Akan Juara Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Juli 2023
Transfer Sukses, Arsenal Akan Juara Premier League
Arsenal (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, optimistis The Gunners akan memenangi Premier League 2023-2024. Keyakinan itu datang setelah melihat performa Arsenal pada musim terakhir dan kesuksesan di bursa transfer.

Setelah menjadi pesaing terdekat Manchester City pada musim lalu, Arsenal terus memperbaiki diri. Mikel Arteta mendapatkan pemain-pemain yang diinginkan.

Baca Juga:

Jurrien Timber, Rekrutan Kedua Arsenal pada Musim Panas 2023

Declan Rice dan Nasib 5 Rekrutan Termahal Arsenal

7 Hal yang Tidak Banyak Diketahui Mengenai Kai Havertz

Declan Rice, Kai Havertz, dan Jurrien Timber adalah tiga amunisi baru yang bergabung pada transfer kali ini. Kedatangan ketiga pemain itu diyakini membuat Arsenal menjadi lebih kuat, termasuk untuk memutus dominasi Manchester City.

Berbicara di Tour de France, Arsene Wenger menuturkan kepada EuroSport soal peluang Arsenal musim depan.

"Saya yakin kami akan memenangi gelar," tegas Wenger.

Lebih lanjut, Wenger tidak menganggap pembelian Declan Rice yang mencapai 105 juta pounds merupakan kesalahan. Sebab, Arsenal memiliki kemampuan finansial untuk merampungkan transfer.

"Kalau punya uang kenapa tidak? Sekarang, Arsenal berada dalam situasi keuangan yang baik dan telah membeli apa yang menurut mereka akan membawa meraih titel," kata Wenger.

"Saya pikir mereka telah melakukan pembelian yang bagus. Tentu saja, Arsenal akan mendapatkan lebih banyak tekanan pada musim ini. Namun, mereka telah banyak belajar pada musim lalu dan menunjukkan mampu mengatasi tekanan semacam itu."

Arsenal Arsene Wenger Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.539

Bagikan