Liga 1

Tragis, Andritany Sebut Persija Kini Berjuang Hindari Degradasi

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 10 Maret 2024
Tragis, Andritany Sebut Persija Kini Berjuang Hindari Degradasi
Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. (Media Persija)

BolaSkor.com - Berstatus sebagai runner-up musim lalu membuat Persija Jakarta mengusung target minimal lolos ke babak championship series Liga 1 2023/2024.

Namun, target itu kini jauh panggang dari api. Sebab, bukannya bersaing merebut satu dari empat tiket ke babak tersebut, saat ini Persija justru sedang berjuang terhindar dari degradasi.

Kekalahan dengan skor 1-2 dari Persib Bandung pada pertandingan pekan 28 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/3) membuat Persija turun ke posisi 11 dan hanya terpaut tujuh poin dari Persita Tangerang di peringkat 16, atau tempat paling atas di zona merah.

Situasi tersebut disadari betul oleh kapten Persija, Andritany Ardhiyasa. Dia menyebut bahwa kekalahan dari Persib membuat timnya gagal meraih poin penting.

Baca Juga:

Thomas Doll Kecewa Berat Persija Gagal Bawa Poin dari Markas Persib

Hasil Liga 1: Brace David da Silva Bawa Persib Kalahkan Persija

Dengan sisa enam laga ke depan, Andritany menyebut bahwa setiap laga menjadi sangat penting. Persija tidak boleh tergelincir lagi.

"Saya meminta maaf kepada suporter yaitu, The Jakmania. Kami tidak bisa membawa poin yang sangat penting, kita sangat kecewa dengan hasil ini, ini bukan hasil yang kita inginkan," kata Andritany.

"Kami harus berjuang untuk menggapai posisi aman dari degradasi, karena dari (klasemen posisi) bawah terus mendesak yang terus ada naik, kita terus berjuang untuk aman dari zona degradasi," ucapnya menambahkan.

Pada pertandingan selanjutnya Persija akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (16/3). Ini menjadi laga yang tidak mudah bagi Persija karena Macan Putih sedang dalam performa yang lebih baik.

Persija jakarta Persib Bandung Andritany Ardhiyasa Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan