Premier League

Tottenham Hotspur Harus Tekan Tombol Reset

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 04 Mei 2024
Tottenham Hotspur Harus Tekan Tombol Reset
Ange Postecoglou dan Tottenham Hotspur (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur Ange Postecoglou untuk melakukan perubahan sebenarnya, timnya harus menekan tombol reset. Menurut sang manajer skuad Tottenham perlu diatur ulang karena mereka ingin bergerak ke arah yang berbeda.

Sejak mengambil alih Spurs tahun lalu, Postecoglou telah berusaha menerapkan gaya permainan menyerang. Terjadi banyak perubahan untuk memungkinkan terjadinya perubahan filosofi ini.

Klub telah mendatangkan sejumlah pemain baru, sementara beberapa pemain lama seperti Hugo Lloris dan Eric Dier telah hengkang.

Baca Juga:

Ange Postecoglou: Tottenham Hotspur Belum Mati

Meski Tottenham Diuntungkan atas Liverpool, Postecoglou Tak Pernah Menyukai VAR

Sindir Antonio Conte, Tottenham Dinilai Membaik di Era Ange Postecoglou

Spurs mengawali musim dengan menjanjikan, namun kekalahan beruntun dalam seminggu terakhir dari rival sekota Arsenal dan Chelsea telah menggagalkan harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions. Tottenham terlihat masih memiliki celah yang masih dalam skuad mereka.

"Kami memerlukan perubahan. Perubahan harus terjadi," ujar Postecoglu dikutip dari Reuters.

Jelang Tottenham berkunjung ke markas Liverpool, Minggu (5/5), Postecoglou mengatakan mustahil untuk melakukan perubahan gaya bermain tanpa adanya perubahan pada skuad.

“Kami beralih ke arah yang berbeda, berharap orang yang sama juga akan melakukan hal tersebut,” ujar Postecoglou.

"Itu tidak akan terjadi. Kami punya dua jendela transfer dan sudah melakukan beberapa pengembangan pemain, tentu saja, tapi ketika saya bilang jalan kami masih panjang, itulah yang saya bicarakan."

“Kami belum bisa mencapainya karena tidak mungkin untuk mengatakan bahwa Anda akan mengalami perubahan drastis namun mengharapkan semua orang ikut dalam perjalanan itu," kata pelatih asal Australia itu.

Premier League Tottenham Hotspur Ange Postecoglou Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.245

Bagikan