TIRA-Persikabo Punya Modal Bagus untuk Kalahkan Madura United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 02 September 2021
TIRA-Persikabo Punya Modal Bagus untuk Kalahkan Madura United
TIRA-Persikabo. (Media TIRA-Persikabo)

BolaSkor.com - TIRA-Persikabo akan menghadapi pertandingan perdana mereka di Liga 1 2021/2022 menghadapi Madura United di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Jumat (3/9).

Pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriushenko mengatakan lawan yang akan dihadapi adalah salah satu tim kuat yang ada di Indonesia. Meski begitu, pelatih asal Belarusia itu menegaskan timnya tidak takut dengan tim manapun.

"Pastinya Madura United itu tim kuat. Saya bilang sepak bola di era modern membuat semua tim Liga 1 itu kuat. Tapi kami tak boleh takut dengan tim manapun," kata Igor Kriushenko dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

Baca Juga:

Pelatih TIRA-Persikabo Sebut Tak Bagus Liga 1 Ditunda Terlalu Lama

PPKM Darurat, Pelatih TIRA-Persikabo Ingatkan Pemain Tetap di Rumah

"Tentu kami juga harus respek kepada semua lawan-lawan karena memang semuanya kuat, tapi kami tidak boleh takut," tambah pelatih asal Belarus tersebut.

TIRA-Persikabo memang terbilang memiliki persiapan yang cukup baik. Akan tetapi dalam dua laga uji coba terakhir, Laskar Padjajaran menelan kekalahan.

"Pastinya tim kami tidak sabar tunggu pertandingan pertama besok. Kami semua sudah siap," tegas Igor Kriushenko.

"Kesiapan kami tentu juga akan terlihat di pertandingan besok. Kami dalam mood yang bagus dengan harapan besok bisa raih kemenangan," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu pemain TIRA-Persikabo, Guntur Triaji mengatakan dirinya dan para pemain lain sangat antusias untuk menjalani pertandingan kali ini. Pasalnya sudah hampir satu setengah tahun para pemain tidak ada pertandingan.

"Pertama kita satu setengah tahun tidak ada pertandingan resmi. Ini paling kita tunggu atmosfer liga. Gak ada masalah soal prokes. Untuk kepentingan dan kelancaran, yang penting kompetisi sekarang jalan," ujar Guntur.

Breaking News Tira Persikabo Liga 1 Igor Kriushenko
Posts

4.871

Bagikan