PPKM Darurat, Pelatih TIRA-Persikabo Ingatkan Pemain Tetap di Rumah

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 10 Juli 2021
PPKM Darurat, Pelatih TIRA-Persikabo Ingatkan Pemain Tetap di Rumah
Igor Kriushenko (Istimewa)

BolaSkor.com – Manajemen TIRA-Persikabo akhirnya memutuskan untuk meliburkan skuat di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dilakukan di Jawa dan Bali sejak 3-20 Juli 2021.

Tim kepelatihan TIRA-Persikabo memutuskan hal tersebut demi mendukung kegiatan PPKM Darurat yang dilakukan oleh Pemerintah Republik Indonesia (RI) ini. Terlebih melihat lonjakan kasus COVID-19 yang sedang meninggi di Indonesia.

Pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriushenko, mengakui bahwa ketika angka COVID-19 melonjak tinggi seperti belakangan ini, sudah menjadi tugasnya sebagai pelatih untuk melindungi pemain, di antaranya dengan meliburkan aktivitas tim. Padahal sebenarnya TIRA-Persikabo ini memiliki tempat latihan yang jauh dari keramaian.

Baca Juga:

Tujuan Persib Bandung Uji Coba Lawan TIRA-Persikabo

Robert Rene Alberts Putuskan Persib Ikut Piala Wali Kota Solo 2021

"Demi mendukung kebijakan pemerintah terkait dengan PPKM ini, kami meliburkan aktivitas tim sampai 20 Juli mendatang," ujar Igor Kriushenko seperti rilis yang diterima oleh BolaSkor.com, Sabtu (10/7).

Meski memberikan libur kepada para pemain, namun pelatih asal Belarus itu ingin pemainnya tetap bisa menjaga kondisinya. Manahati Lestusen dan kawan-kawan diharapkan bisa menerapkan latihan mandiri di rumah masing-masing.

Bukan hanya itu, pelatih asal Belarusia itu berharap para pemain bertanggung jawab dengan dirinya sendiri dengan tidak banyak melakukan aktivitas di luar rumah. Sehingga ketika kembali berlatih bersama lagi, kondisi mereka tetap bugar.

"Kami berlatih lagi nanti pada 21 Juli. Saya berpesan kepada semua pemain harus tetap menjaga kesehatan. Tetap di rumah agar kembali ke tim nanti tidak ada masalah," pungkas Igor.

Tira Persikabo Breaking News Igor Kriushenko Liga 1
Posts

4.871

Bagikan