Timnas U-22 Segrup Kamboja, Indra Sjafri: Mereka Sudah Berbenah Perkembangan Sepak Bolanya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 05 April 2023
Timnas U-22 Segrup Kamboja, Indra Sjafri: Mereka Sudah Berbenah Perkembangan Sepak Bolanya
Timnas Indonesia U-22. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 tergabung dalam Grup A cabang olahraga (cabor) sepak bola putra SEA Games 2023 Kamboja. Skuat Garuda tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Sedangkan Grup B dihuni Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Laos. Kepastian ini didapat usai drawing atau undian di Kamboja, Rabu (5/4).

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, ingin seluruh pemain Skuat Garuda Muda tak menganggap remeh lawan. Apalagi, Kamboja yang bertindak sebagai tuan rumah.

Baca Juga:

Kata Indra Sjafri Usai Timnas U-22 Tergabung di Grup A SEA Games 2023

Timnas U-22 Masuk Grup A SEA Games 2023, Erick Thohir Ingin Emas Tahun 1991 Terulang

"Pertandingan-pertandingan di SEA Games yang jadwalnya padat dan tentu saya selalu bicara dengan para pemain siapa pun lawannya kita harus tetap fokus, tetap waspada, dan tetap kerja keras untuk bisa menjadi yang terbaik," kata Indra Sjafri.

"Di Grup A ada tuan rumah Kamboja, mereka sudah berbenah perkembangan sepak bolanya dan menunjukan kualitas permainan yang jauh lebih baik dari yang sebelumnya," tambahnya.

Timnas Indonesia U-22 akan berjuang di SEA Games 2023 Kamboja pada 5-17 Mei mendatang. Skuat Garuda Muda ditargetkan meraih medali emas, yang terkahir kali direbut pada 1987 dan 1991.

Saat ini, Timnas Indonesia U-22 sedang menggelar pemusatan latihan tahap akhir di Jakarta. Ada 36 pemain proyeksi akhir yang dipanggil Indra Sjafri. Rata-rata pemain ini merupakan pemain dari kompetisi Liga 1 dan hasil seleksi beberapa tahap sebelumnya.

Timnas Indonesia U-22 Kamboja Timnas kamboja Indra sjafri SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan