Kata Indra Sjafri Usai Timnas U-22 Tergabung di Grup A SEA Games 2023

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 05 April 2023
Kata Indra Sjafri Usai Timnas U-22 Tergabung di Grup A SEA Games 2023
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, angkat bicara soal hasil drawing cabang olahraga (cabor) sepak bola putra SEA Games 2023 Kamboja. Di mana, Skuat Garuda Muda tergabung di Grup A.

Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Sedangkan Grup B dihuni Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Laos. Kepastian ini didapat usai drawing atau undian di Kamboja, Rabu (5/4).

Indra Sjafri ingin seluruh pemain Timnas Indonesia U-22 tak menganggap remeh lawan. Meskipun Skuat Garuda Muda tergabung dengan lawan yang di atas kertas bisa diatasi.

"Hasilnya sama-sama kita sudah ketahui, tentu terlepas dari hasil drawing yang paling penting adalah bagaimana persiapan tim dalam menghadapi SEA Games itu sendiri. Kita fokus selesaikan empat pertandingan di babak penyisihan dengan baik, lalu melangkah ke semifinal, lanjut lolos final dan meraih hasil terbaik," kata Indra Sjafri.

Baca Juga:

Timnas U-22 Masuk Grup A SEA Games 2023, Erick Thohir Ingin Emas Tahun 1991 Terulang

Drawing Sepak Bola Putra SEA Games 2023: Timnas Indonesia U-22 Terhindar dari Grup Neraka

"Insya Allah dengan persiapan yang baik, tim U-22 bisa mencapai target yang diinginkan. Tentu mohon doa dari semua masyarakat Indonesia, mudah-mudahan apa yang kita impikan bisa tercapai yakni medali emas," tambahnya.

Timnas Indonesia U-22 akan berjuang di SEA Games 2023 Kamboja pada 5-17 Mei mendatang. Skuat Garuda Muda ditargetkan meraih medali emas, yang terkahir kali direbut pada 1987 dan 1991.

Saat ini, Timnas Indonesia U-22 sedang menggelar pemusatan latihan tahap akhir di Jakarta. Ada 36 pemain proyeksi akhir yang dipanggil Indra Sjafri. Rata-rata pemain ini merupakan pemain dari kompetisi Liga 1 dan hasil seleksi beberapa tahap sebelumnya.

Indra sjafri Timnas Indonesia U-22 Breaking News SEA GAMES SEA Games 2023
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.123

Bagikan