Timnas U-17 Vs Korsel Digelar di Stadion Patriot pada 30 Agustus

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 23 Agustus 2023
Timnas U-17 Vs Korsel Digelar di Stadion Patriot pada 30 Agustus
Timnas Indonesia U-17. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-17 dijadwalkan melakoni laga uji coba internasional melawan Korea Selatan U-17.

"Pada 30 Agustus mendatang, tim U-17 Indonesia kembali melakoni laga uji coba, kali ini melawan Korea Selatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi," tulis PSSI dalam keterangan resminya.

"Tim ini juga dipersiapkan untuk berlaga Piala Dunia U-17 tanggal 10 November hingga 2 Desember 2023, di mana Indonesia menjadi tuan rumah."

Baca Juga:

Timnas Korea Selatan U-17 Konfirmasi Uji Coba Melawan Indonesia, Juga Bhayangkara FC

PSSI Desak Bima Sakti Tentukan Skuat Definitif Timnas U-17 pada Akhir Agustus

Sebelumnya, Federasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA) sudah mengonfirmasi uji coba tersebut. Tak hanya melawan Indonesia, Korsel U-17 juga bakal menjajal Bhayangkara FC U-17 pada 3 September mendatang.

Timnas Korea Selatan U-17 akan berangkat pada 25 Agustus. Agenda di Jakarta, Indonesia akan berlangsung sampai 4 September.

"Untuk persiapan Piala Dunia U-17 yang akan digelar November, Timnas U-17 Putra akan melakukan latihan di Indonesia, tempat berlangsungnya turnamen tersebut," tulis di laman KFA.

Saat ini, Timnas Indonesia U-17 sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Ini sebagai pemusatan latihan terakhir sebelum berangkat ke Jerman.

Para pemain yang mengikuti pemusatan latihan kali ini adalah penggawa Timnas Indonesia U-16 saat juara Piala AFF U-16 2022. Atau boleh dibilang sebagai kerangka utama Skuat Garuda Muda. Ditambah lima pemain hasil seleksi 12 kota yang dilakukan PSSI.

Timnas Indonesia U-17 Korea selatan Piala Dunia U-17 Timnas korea selatan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.092

Bagikan