Timnas Maroko U-17 Cari Lawan di Qatar dan Akan Diuji Kanada di Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 Oktober 2023
Timnas Maroko U-17 Cari Lawan di Qatar dan Akan Diuji Kanada di Indonesia
Timnas Maroko U-17. (Elbotola)

BolaSkor.com - Timnas Maroko U-17 tengah mengupayakan uji coba sebelum bertolak ke Indonesia. Klub Qatar Star League dibidik menjadi lawan.

Federasi Sepak Bola Maroko terbaru mengarahkan tujuan Timnas Maroko U-17 ke Qatar. Itu setelah Federasi Sepak Bola Arab Saudi meminta maaf soal kegagalan untuk mempertemukan Timnas Arab Saudi U-17 dengan Maroko.

Seperti dilaporkan Winwin, Federasi Sepak Bola Maroko meminta bantuan ke Qatar agar Timnas Maroko U-17 bisa menjalankan program persiapan akhir.

Baca Juga:

Panama Digilas Senegal 0-4 Sebelum Bersaing dengan Timnas Indonesia U-17

Timnas Ekuador U-17 Mulai Penyesuaian Waktu di Arab Saudi, Menuju Indonesia 4 November


"Federasi Maroko mengirimkan surat kepada Federasi Qatar, meminta untuk memfasilitasi penyelenggaraan dua pertandingan persahabatan antara timnas junior (U-17) melawan tim cadangan dari dua tim dari Star League," tulis media tersebut.

Tim pelatih yang dipimpin Said Chiba ingin Timnas Maroko U-17 menghadapi dua tim Qatar Star League, berapa pun usia pemainnya. Mereka menyebut para pemain butuh menjajal pemain dengan fisik yang kuat.

Timnas Maroko U-17 juga dijadwalkan menjalani satu uji coba lagi di Indonesia. Kanada, yang juga peserta Piala Dunia U-17 2023 akan menjadi lawan.

"Timnas Maroko diperkirakan akan melakoni laga final di Indonesia melawan Timnas Kanada sebelum memasuki Piala Dunia U-17, di mana laga Grup A dibuka dengan pertandingan melawan Panama pada 10 November, kemudian bertemu Ekuador pada tanggal 13 bulan yang sama, sebelum mengakhiri pertandingannya di mabak penyisihan grup bertemu negara tuan rumah, Indonesia, pada tanggal 16."

Maroko Piala Dunia U-17 Timnas Indonesia U-17
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan