Timnas Indonesia Vs Palestina, Erick Thohir Ingatkan Pentingnya Cetak Poin

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 14 Juni 2023
Timnas Indonesia Vs Palestina, Erick Thohir Ingatkan Pentingnya Cetak Poin
Ketum PSSI Erick Thohir saat menyuntik semangat pemain Timnas Indonesia di Stadion GBT. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina, pada laga FIFA Matchday pertama bulan Juni 2023. Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6) malam WIB.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, turun langsung menyuntik semangat Skuat Garuda pada latihan resmi di Stadion GBT, Selasa (13/6) kemarin.

"Kita punya target 100 besar dunia. Sehingga setiap FIFA Matchday adalah penting untuk mendapatkan poin maksimal," ujar Erick Thohir.

Baca Juga:

Dubes Rusia Kembali Bicara Wacana Timnas Rusia Vs Indonesia, Berharap Digelar di SUGBK

Janji Pemain Timnas Indonesia di Laga Kontra Palestina

Eks Presiden Inter Milan itu menambahkan, jangan melihat Palestina di ranking FIFA (93) yang lebih baik dari Indonesia (149), namun lihat sebagai lawan.

"Jadi (saat Indonesia melawan Palestina), itu bukan pertandingan yang mudah. Berikan yang terbaik dan tunjukkan siapa kita. Indonesia," kata Erick Thohir.

Setelah melawan Palestina, Timnas Indonesia juga bergegas mempersiapkan diri untuk melawan Argentina, pada laga FIFA Matchday di Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6).

"Bisa jadi ada perasaan exciting untuk melawan Argentina. Tetapi, semua FIFA Matchday itu penting demi meraih mimpi kita mendapatkan poin optimal," demikian pesan pria yang juga menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia tersebut.

Timnas Indonesia Palestina Erick thohir Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.034

Bagikan