Janji Pemain Timnas Indonesia di Laga Kontra Palestina

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 13 Juni 2023
Janji Pemain Timnas Indonesia di Laga Kontra Palestina
Para pemain Timnas Indonesia melakukan latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia Rizky Ridho berharap bisa meraih kemenangan saat menghadapi Palestina. Untuk itu, Ridho siap menjalankan instruksi yang diberikan pelatih dengan baik.

Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina dalam partai uji coba internasional atau FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6).

Di atas kertas, Palestina lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan. Namun, Ridho dkk. tidak merasa inferior.

Rizky Ridho mengatakan Timnas Indonesia sudah melakukan persiapan yang cukup baik. Seluruh pemain siap untuk menjalankan instruksi yang diberikan Shin Tae-yong demi meraih kemenangan.

Baca Juga:

Persiapan Timnas Indonesia Tidak Ideal, Shin Tae-yong Berharap Dukungan Penuh Suporter

Tuntut Pemain Timnas Indonesia Kerja Keras, Shin Tae-yong Ingin Kemenangan atas Palestina

Shin Tae-yong Beberkan Kondisi Skuat Timnas Indonesia Jelang Hadapi Palestina

"Kalau dari saya selaku pemain, di pertandingan nanti semoga saya dan teman-teman bisa menjalankan instruksi dengan baik dan kami bisa tampil maksimal serta meraih kemenangan," kata Rizky Ridho dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Selasa (13/6).

Lebih lanjut Rizky Ridho menekankan pentingnya dukungan dari suporter untuk menghadapi Palestina. Kapten Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 itu tahu betul militansi para suporter di Surabaya karena pernah bermain di Persebaya.

"Pastinya dukungan-dukungan dari para suporter yang ada di Surabaya khususnya karena terakhir main saya (bersama Persebaya) lawan Bali United."

"Sekarang Alhamdulillah saya di Timnas senior bisa bermain di Surabaya. Saya berharap dukungan dari masyarakat dan suporter di Surabaya," tutur Ridho.

Timnas Indonesia Palestina Rizky Ridho Fifa match day Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.036

Bagikan