Timnas Indonesia U-24 Tampil Full Team, Indra Sjafri Waspadai Kecepatan Korea Utara

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 24 September 2023
Timnas Indonesia U-24 Tampil Full Team, Indra Sjafri Waspadai Kecepatan Korea Utara
Pelatih Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022 Hangzhou, Indra Sjafri. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-24 bisa tampil dengan kekuatan penuh pada laga ketiga Grup F Asian Games 2022 Hangzhou kontra Korea Utara di Zhejiang Normal University East Stadium, Minggu (24/9) sore WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri mengatakan seluruh pemainnya dalam keadaan sehat. Indra tinggal memilih pemain yang akan menjadi starter sesuai dengan strategi yang sudah disiapkan.

"Alhamdulillah, kondisi para pemain semuanya dalam keadaan sehat, tidak ada yang cedera sama sekali, semuanya siap untuk bermain. Tinggal kami memilih 11 pemain yang cocok untuk menjalankan gameplan melawan Korea Utara," kata Indra Sjafri.

Baca Juga:

Indra Sjafri Antisipasi Permainan Korea Utara, Pemain Timnas U-24 Berharap Menang

Jelang Duel Menentukan, Timnas Indonesia U-24 Harus Punya Motivasi Lebih Dibanding Korea Utara

Salah satu strategi yang disiapkan Indra Sjafri adalah bagaimana cara mengantisipasi kecepatan pemain-pemain Korea Utara. Pemain yang paling menjadi atensi pelatih asal Sumatera Barat itu adalah Paek Chungsong.

"Melawan Korea Utara kami perlu waspada karena mereka juga punya pemain yang cepat-cepat terutama nomor 20 (Paek Chungsong) dan kami sudah rancang gameplan untuk mengantisipasi (permainan) dari Korea Utara," tutur Indra Sjafri.

Indra Sjafri berharap apa yang sudah dipersiapkan olehnya dapat dijalankan dengan baik oleh anak asuhnya. Kemenangan akan memastikan satu tempat di babak 16 besar untuk Timnas Indonesia U-24 tanpa melihat hasil pertandingan lainnya.

"Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil yang baik," tutur pelatih yang sukses merebut medali emas SEA Games 2023 tersebut.

Timnas indonesia u-23 Korea Utara Indra sjafri Asian games Asian Games 2022 Hangzhou Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.361

Bagikan