Indra Sjafri Antisipasi Permainan Korea Utara, Pemain Timnas U-24 Berharap Menang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 23 September 2023
Indra Sjafri Antisipasi Permainan Korea Utara, Pemain Timnas U-24 Berharap Menang
Pemain Timnas Indonesia U-24 Robi Darwis ketika sedang berlatih. (PSSI)

BolaSkor.com - Skuad Timnas Indonesia U-24 percaya diri mampu mengatasi Korea Utara pada laga ketiga Grup F Asian Games 2022 Hangzhou di Zhejiang Normal University East Stadium, Minggu (24/9).

Kekalahan yang diperoleh ketika menghadapi Chinese Taipei, Kamis (21/9), sudah dievaluasi oleh pelatih Timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri. Juru racik strategi asal Sumatera Barat itu pun juga mempelajari kekuatan Korea Utara untuk diantisipasi dalam pertandingan nanti.

"Tentunya secara tim kami sudah mengevaluasi pertandingan sebelumnya melawan timnas Chinese Taipei, walaupun hasilnya kurang maksimal, kami evaluasi apa kekurangan kami," kata gelandang Timnas Indonesia U-24, Robi Darwis.

"Di pertandingan melawan Korea Utara ini tentunya kami harus lebih siap lagi, lebih kuat lagi untuk menentukan kami lolos atau tidaknya. Tentu pelatih sudah mengantisipasi kekuatan lawan dan kami harus bermain seperti apa," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Jelang Duel Menentukan, Timnas Indonesia U-24 Harus Punya Motivasi Lebih Dibanding Korea Utara

3 Syarat Timnas Indonesia U-24 Lolos ke Babak 16 Besar Asian Games 2022

Dengan persiapan itu, Robi Darwis berharap Timnas Indonesia U-24 bisa meraih hasil terbaik. Jika menang, satu tiket ke babak 16 besar akan menjadi milik tim Merah-Putih.

"Tentunya kami akan jauh lebih siap untuk menghadapi Korea Utara dan semoga hasilnya pun memuaskan," tutur pemain asal Persib Bandung tersebut.

Tekad untuk meraih hasil maksimal juga diapungkan oleh pemain asal Persija Jakarta, Dony Tri Pamungkas. Dony mengatakan dia dan rekan-rekannya sudah mempersiapkan diri dengan baik.

"Kami berbenah, seperti kesalahan-kesahalan yang seharusnya tidak kami lakukan," ucapnya.

Dony pun meminta dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia supaya Timnas U-24 bisa diberikan kekuatan untuk meraih kemenangan.

"Untuk suporter Indonesia, kami semua mohon doanya supaya besok bisa menampilkan yang terbaik dan mendapatkan hasil yang terbaik," tutur Dony Tri.

Timnas indonesia u-23 Robi Darwis Dony Tri Pamungkas Indra sjafri Korea Utara Asian games Asian Games 2022 Hangzhou Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.287

Bagikan