Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia U-23 Tak Terkendala Adaptasi Cuaca di Dubai

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 04 April 2024
Timnas Indonesia U-23 Tak Terkendala Adaptasi Cuaca di Dubai
Momen pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Dubai. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek kanan Timnas Indonesia U-23, Bagas Kaffa, tidak merasakan kendala atau masalah terkait adaptasi cuaca di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Berdasarkan data di laman penyedia informasi cuaca, prakiraan suhu di Dubai berkisar antara 21-35 derajat celcius, tidak jauh berbeda dengan di Tanah Air.

Timnas Indonesia U-23 tengah menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Dubai sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-23 2024. TC berlangsung sejak Selasa (2/4).

Piala Asia U-23 2024 digelar di Qatar mulai 15 April sampai 3 Mei mendatang. Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania.

"Saya rasa tidak ada kendala. Cuacanya juga bagus. Cukup baik semuanya. Kami mempersiapkan diri dengan baik, semoga hasilnya juga baik," kata Bagas Kaffa.

Baca Juga:

Timnas U-23 Gelar Latihan Perdana di Dubai, Ini yang Jadi Fokus Shin Tae-yong

Timnas Indonesia U-23 Tanpa Target di Dua Uji Coba Jelang Piala Asia U-23 2024

Bagas menambahkan, pada hari kedua latihan, Rabu (3/4), para pemain mulai menjalani berbagai variasi latihan. Mulai dari rondo, core, dan taktikal.

"Ini untuk persiapan melawan Arab Saudi (pada 5 April)," ujar Bagas.

Bagas mengaku punya target khusus di uji coba kontra Arab Saudi. Selain dengan Arab Saudi, Timnas Indonesia U-23 juga dijadwalkan menantang Uni Emirat Arab pada 8 April.

"Semoga saya bisa berkontribusi dengan baik dan menampilkan yang terbaik, itu target pribadi saya," ujar saudara kembar Bagus Kahfi tersebut.

Timnas indonesia u-23 Bagas Kaffa Amiruddin Bagas Kaffa Tc timnas Uji coba timnas Piala Asia U-23 Piala Asia U-23 2024 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.456

Bagikan