Timnas Indonesia U-23 Makin Solid untuk Hadapi Malaysia U-23

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 18 Agustus 2023
Timnas Indonesia U-23 Makin Solid untuk Hadapi Malaysia U-23
Para pemain Timnas Indonesia U-23 terus melakukan persiapan untuk menghadapi Malaysia U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 semakin cair dan menyatu untuk menghadapi Malaysia U-23 di Stadion Provinsi Rayong, Thailand, Jumat (18/8). Ini merupakan laga perdana untuk kedua tim di Grup B Piala AFF U-23 2023.

Kondisi terkini skuat Timnas Indonesia U-23 disampaikan oleh bek kanan Bagas Kaffa. Bagas mengatakan kekompakan skuat Timnas Indonesia U-23 semakin terjalin sejak memulai persiapan di Jakarta pada 10 Agustus 2023.

"Kondisi tim saya rasa cukup membaik, dari awal kita persiapan sampai hari ini semakin membaik. Semakin cair suasananya juga, mungkin sudah mulai menyatu," kata Bagas Kaffa.

Bagas juga memastikan bahwa para pemain Timnas Indonesia U-23 datang ke Thailand bukan untuk berlibur. Mereka siap memberikan kemampuan terbaik untuk Merah-Putih.

Baca Juga:

Berkat Kompetisi, Pemain Timnas Indonesia U-23 Siap Tempur Lawan Malaysia

Jelang Timnas U-23 Vs Malaysia, Shin Tae-yong Akui Tidak Fokus Piala AFF U-23

"Tentunya saya sangat siap. Saya rasa semua pemain juga sangat siap menghadapi laga nanti. Kita datang ke sini bukan untuk liburan, cuma kita bersiap untuk pertandingan untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia," ujar Bagas.

Motivasi skuat Timnas Indonesia U-23 untuk menghadapi Malaysia U-23 juga semakin berlipat. Pasalnya, laga melawan Malaysia digelar satu hari setelah perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78. Bagas ingin mempersembahkan kemenangan atas Malaysia malam nanti sebagai kado untuk bangsa dan negara.

"Tentunya Malaysia punya skuat yang baik. Bagus juga. Mungkin kita harus mewaspadai kekuatan Malaysia, strategi-strategi apa dari pelatih mudah-mudahan kita dapat menerapkan dengan baik."

"Harapannya semoga mendapatkan kemenangan pertama dan untuk kado ulang tahun kemerdekaan," ujar pemain asal klub Barito Putera tersebut.

Timnas indonesia u-23 Timnas malaysia Bagas Kaffa Amiruddin Bagas Kaffa Piala AFF U-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan