Timnas Indonesia U-17 Dapat Doa dan Pesan Penting Jelang Laga Kontra Ekuador

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 10 November 2023
Timnas Indonesia U-17 Dapat Doa dan Pesan Penting Jelang Laga Kontra Ekuador
Timnas U-17 menjalani salat Jumat di Hotel Double Tree Hilton, Surabaya. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-17 akan memulai kiprahnya di Piala Dunia U-17 2023 dengan menghadapi Ekuador, Jumat (10/11) malam WIB. Pertandingan penyisihan Grup A itu digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Jelang laga tersebut, para pemain menjalani salat Jumat di Hotel Double Tree Hilton, Surabaya. Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri dan pelatih Bima Sakti turut bergabung.

Salat Jumat dipimpin oleh Ustaz Fakhrurrazi Anshar. Dalam khutbahnya, Ustaz Fakhrurrazi turut mendoakan kiprah Timnas Indonesia U-17 di ajang dua tahunan FIFA itu. Dia berharap Muhammad Iqbal Gwijangge dkk. dapat meraih hasil maksimal.

Baca Juga:

Timnas Spanyol U-17 Puji Keramahan Masyarakat Indonesia Jelang Laga Kontra Kanada

Timnas Indonesia U-17 Antisipasi Nervous di Laga Pertama Kontra Ekuador

"Semoga para pemain dan tim kepelatihan selalu mendapatkan lindungan dan keberkahan dari Allah dalam menjalankan tugasnya membela negara di Piala Dunia ini," kata Ustaz Fakhrurrazi.

Sementara itu, kapten Timnas Indonesia U-17, Muhammad Iqbal Gwijangge menyatakan kesiapan tim menghadapi Ekuador. Timnas Indonesia U-17 sudah menjalani persiapan di Surabaya sejak Sabtu (4/11).

"Kami sudah melakukan latihan dengan baik dan siap menjalankan instruksi dari pelatih untuk pertandingan nanti," ujar Iqbal.

Timnas Indonesia U-17 tergabung di Grup A bersama Ekuador, Maroko, dan Panama. Setelah bertemu Ekuador pada 10 November ini, Garuda Muda bakal menghadapi Panama (13/11) dan Maroko (16/11).

Laporan Langsung Rizqi Ariandi dari Surabaya

Timnas Indonesia U-17 Piala Dunia U-17 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan