Timnas Indonesia U-17 Akan Dapat Dukungan Besar di GBT, Ekuador Tak Ciut

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 07 November 2023
Timnas Indonesia U-17 Akan Dapat Dukungan Besar di GBT, Ekuador Tak Ciut
Timnas Ekuador U-17. (Twitter La Tri)

BolaSkor.com - Timnas Ekuador U-17 tak ciut dengan potensi dukungan besar suporter untuk Indonesia. Kedua tim akan bertemu di laga pertama Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (10/11).

Hal ini seperti disampaikan sang pelatih Diego Martinez. Potensi besarnya dukungan untuk Timnas Indonesia U-17 juga disadari Diego Martinez. Ia tahu bahwa suporter bola Indonesia fanatik serta antusias datang ke stadion.

“Ini (GBT) adalah stadion yang bagus dan besar. Kami tahu para pendukung lokal sangat antusias dan kami akan memiliki suasana yang luar biasa,” katanya dikutip dari Primicias.

Baca Juga:

Amar Brkic dan Arkhan Kaka Beberkan Kesiapan Timnas Indonesia U-17 Hadapi Ekuador

Timnas Panama U-17 Tak Terkendala Cuaca Surabaya

Tampil di hadapan suporter yang memenuhi stadion disebut bukan hal yang baru. Karena itu, ia percaya anak asuh mampu melewati pertandingan dengan baik.

“Kami sudah mempunyai pengalaman bermain di stadion yang penuh dan itu membantu anak-anak,” jelasnya.

Ia hanya berharap anak asuhnya percaya diri sejak memasuki lapangan. “Dan menikmati apa yang mereka lakukan. Nikmati mengenakan seragam tim nasional. Namun pada saat yang sama, agar mereka tampil sekompetitif mungkin. Itu yang kami inginkan.”

Timnas Ekuador U-17 sudah berada di Indonesia sejak Minggu (5/11) dini hari. Mereka menjalani persiapan akhir di Arab Saudi dengan mencatatkan kekalahan 1-4 dari Mali dan kemenangan 2-0 atas Sudan seperti dilaporkan ESPN.

Timnas Indonesia U-17 Ekuador Piala Dunia U-17 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan