Timnas Indonesia Hadapi Turkmenistan, Shin Tae-yong Janjikan Hasil Terbaik

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 September 2023
Timnas Indonesia Hadapi Turkmenistan, Shin Tae-yong Janjikan Hasil Terbaik
Sesi latihan Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berjanji anak asuhnya bakal main sebaik mungkin saat menghadapi Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jum'at (8/9) malam.

Pertandingan bertajuk FIFA Matchday itu sangat penting bagi skuad Garuda. Mereka mengincar kemenangan untuk naik tingkat di ranking FIFA.

Indonesia saat ini berada di peringkat 150 dunia. Sementara tim berjuluk Karakum Warriors itu berada di posisi ke-138.

Baca Juga:

Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Turkmenistan Dapat Bocoran dari Eks Arema FC dan Persela

Shin Tae-yong Fokus ke Timnas U-23, Egy Maulana Vikri Tak Khawatir Kontra Turkmenistan di FIFA Matchday


"Setelah lawan Argentina, kami baru ada pemusatan latihan (TC) lagi. Persiapan tak terlalu panjang, tapi tetap harapannya tinggi," ujarnya.

Untuk itulah, dia meminta dukungan penuh dari suporter Timnas Indonesia. Apalagi, ia mendengar 40 ribu tiket telah habis terjual.

"Saya berharap banyak yang hadir ke stadion memberikan dukungan penuh. Pasti akan ada hasil terbaik untuk masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, Jordi Amat dkk. dilaporkan tak mengalami kendala berarti selama persiapan. Tak ada cedera yang dilaporkan kepadanya.

"Kami sudah latihan bersama di hari pertama TC. Selanjutnya, saya harus ke Solo untuk TC (Indonesia) U-23. Laporan dari coach Choi (In-cheol), tak ada masalah dan kondisi pemain semuanya bagus," tandasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Surabaya)

Shin Tae-yong Timnas Indonesia Turkmenistan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan