Timnas Indonesia Diguyur Bonus jika Tahan Imbang Argentina

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 17 Juni 2023
Timnas Indonesia Diguyur Bonus jika Tahan Imbang Argentina
Ketua Umum PSSI Erick Thohir menunjukkan merchandise khusus dalam menyambut laga Timnas Indonesia Vs Argentina. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi skuat Timnas Indonesia jelang bertemu Argentina. Erick siap mengucurkan bonus jika Timnas Indonesia bisa mendapatkan hasil imbang.

Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6).

Laga ini harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh para pemain Timnas Indonesia. Rizky Ridho dkk. berkesempatan mencuri ilmu sekaligus menyerap pengalaman bertanding dengan pemain-pemain bintang milik La Albiceleste.

Timnas Argentina diperkuat nama-nama seperti Enzo Fernandez (Chelsea), Alexis Mac Allister (Liverpool), Alejandro Garnacho (Manchester United), dan Julian Alvarez (Manchester City).

Baca Juga:

Erick Thohir Merasa Pelayanan PSSI untuk Argentina Lebih Baik daripada China

Tanggapi Lionel Messi Batal ke Indonesia, Erick Thohir Singgung Bintang Manchester City

Ketua Umum PSSI Erick Thohir sadar dengan kekuatan Argentina sehingga kans Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan sangat tipis. Karena itu, Erick berharap setidaknya Tim Merah-Putih bisa menahan imbang Argentina.

Jika target itu tercapai, Erick akan memberikan apresiasi kepada para pemain Timnas Indonesia berupa bonus. Ini jadi janji dan komitmen dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut.

"Saya maunya draw, kalau draw dapat bonus. Kalau menang, (Timnas) Indonesia luar biasa," kata Erick Thohir.

Sebelum menghadapi Argentina, Timnas Indonesia sempat bertanding dengan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6). Laga tersebut berakhir dengan skor 0-0.

Sementara itu, Argentina tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (16/6) pukul 21.50 WIB. Kedatangan Tim Tango disambut langsung Erick Thohir dan jajaran Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Tim asuhan Lionel Scaloni kemudian melakukan latihan perdana di SUGBK pada Sabtu (17/6). Rombongan timnas Argentina datang ke stadion pukul 18.25 dengan pengawalan ketat dari pihak keamanan.

Timnas Indonesia Timnas Argentina Erick thohir Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.410

Bagikan