Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Menemui Titik Terang pada 29 Mei

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 26 Mei 2023
Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Menemui Titik Terang pada 29 Mei
Timnas Argentina. (Twitter Timnas Argentina )

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberikan kabar terbaru atau update mengenai laga persahabatan (FIFA Matchday) antara Timnas Indonesia kontra Argentina.

Erick mengatakan PSSI akan memberikan pengumuman mengenai tiket pertandingan tersebut pada Senin (29/5). Ini tentu jadi kabar yang paling ditunggu oleh para pencinta sepak bola di Indonesia.

Adapun pertandingan antara Timnas Indonesia dan Argentina bakal dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni. Sebelum menghadapi Argentina, Tim Merah-Putih beruji coba dengan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6).

"Untuk ticketing, Insyaallah akan kita umumkan hari Senin (29/5). Kita lihat waktu-waktunya," kata Erick Thohir di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (26/5).

Baca Juga:

Jelang Lawan Palestina dan Argentina, Timnas Indonesia Mulai Persiapan pada 5 Juni

PSSI Pastikan Keamanan Maksimal untuk Timnas Argentina Selama di Indonesia

Soal Penjualan Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Argentina, PSSI Minta Publik Bersabar

"Mudah-mudahan dari hasil diskusi dengan Argentina sendiri karena semua tiket ini juga sama pihak Argentina ada due diligance (kegiatan audit) karena dia (Argentina) punya hak, hak bagi hasil. Jadi kita harus transparan sama mereka," ujarnya menambahkan.

Erick menuturkan, PSSI juga rencananya akan mengumumkan pemilik hak siar untuk pertandingan-pertandingan Timnas Indonesia, termasuk untuk dua laga uji coba melawan Palestina dan Argentina.

"Kita juga ada pengumuman untuk hak siar media untuk seluruh pertandingan Timnas Indonesia sampai akhir tahun ini. Senin nanti diumumkan atau mungkin Selasa," tutur lelaki yang juga menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu.

Timnas Indonesia Timnas Argentina Fifa match day Erick thohir Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.016

Bagikan