PSSI Pastikan Keamanan Maksimal untuk Timnas Argentina Selama di Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 25 Mei 2023
PSSI Pastikan Keamanan Maksimal untuk Timnas Argentina Selama di Indonesia
Timnas Argentina. (Twitter Timnas Argentina )

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memastikan keamanan yang sangat maksimal untuk Timnas Argentina selama berada di Tanah Air. Erick berharap Lionel Messi dkk. bisa merasa aman dan nyaman saat di Indonesia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina dalam FIFA Matchday bulan Juni mendatang. Duel Timnas Indonesia melawan juara Piala Dunia 2022 itu akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6).

Kedatangan Timnas Argentina ke Indonesia tentu akan mengundang animo tinggi para pencinta sepak bola di Tanah Air. Karena itu, Erick memastikan PSSI akan memberikan pelayanan terbaik, termasuk soal pengamanan pemain dan ofisial Argentina.

"Keamanan sangat maksimal. Jadi mereka (Argentina) juga bisa menentukan hal-hal yang dinyatakan kurang aman, mereka akan back out. Jadi saya berharap ke fans-fans tolong jaga mereka," kata Erick Thohir.

Baca Juga:

Soal Penjualan Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Argentina, PSSI Minta Publik Bersabar

PSSI Lobi Maroko, Brasil, dan Portugal untuk Jadi Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Selanjutnya

Lobi Erick Thohir dan Peran Javier Zanetti di Balik Terwujudnya Laga Timnas Indonesia Vs Argentina

Erick mengatakan sangat penting membuat La Albiceleste merasa aman dan nyaman. Sebab, hal ini akan jadi pertimbangan bagi tim-tim kelas dunia lainnya untuk menyambangi Indonesia di waktu mendatang.

"Jangan sampai (tim) seperti Argentina ini tidak bertanding lagi (di Indonesia) ke depannya. Kita pingin ada Brasil datang. Mau maroko datang? Sabar. Setahun satu. Kalau setiap FIFA Matchday lawan mereka, enggak naik-naik ranking kita," tutur Erick Thohir.

Selain dengan Argentina, Timnas Indonesia juga bakal melawan timnas Palestina di FIFA Matchday bulan Juni 2023. Laga kontra Palestina akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo pada 14 Juni.

Timnas Indonesia Timnas Argentina Pssi Erick thohir Fifa match day Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.016

Bagikan