Soal Penjualan Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Argentina, PSSI Minta Publik Bersabar

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 25 Mei 2023
Soal Penjualan Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Argentina, PSSI Minta Publik Bersabar
Lionel Messi. (twitter)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI Erick Thohir meminta publik bersabar terkait informasi penjualan serta harga tiket laga FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan juara Piala Dunia 2022 timnas Argentina. Pertemuan bersejarah itu akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 19 Juni mendatang.

"Ini (SUGBK) baru ditinjau. Habis ditinjau, mereka (perwakilan AFA) bilang, lapangan (SUGBK) perfect. Baru kita bilang tiket," kata Erick Thohir.

Erick Thohir memastikan daftar harga tiket yang beredar di media sosial saat ini adalah hoaks. PSSI, kata Erick, masih fokus mempersiapkan hal teknis, seperti lapangan latihan dan fasilitas lain yang akan diterima oleh Timnas Argentina.

Baca Juga:

Laga Timnas Indonesia Vs Argentina Bukti PSSI Bukan Kaleng-Kaleng

Lobi Erick Thohir dan Peran Javier Zanetti di Balik Terwujudnya Laga Timnas Indonesia Vs Argentina

Erick Thohir Sebut 'War Ticket' Timnas Vs Argentina Akan Lebih 'Booming' ketimbang Coldplay

"Ini sudah ada surat dari FIFA dan AFC, tetapi keputusan ada di mereka (AFA). Ini Messi latihan ada lubang enggak di tempat latihannya, cedera tidak. Jadi saya hanya bicara, tempat latihan dan semuannya," tutur Erick.

Untuk menjamin Lionel Messi dkk. mendapatkan fasilitas lapangan terbaik di Jakarta, Erick mengaku sudah berkomunikasi dengan pihak pengelola SUGBK.

"Makanya saya sudah bicara dengan PPKGBK GBK dari tanggal 16 sampai 20 Juni tidak boleh dipakai karena ini yang datang bukan tim kacangan."

"Jadinya harus kita jaga. Kalau mau tim-tim besar lain seperti Brasil, Maroko datang, ya, harus kita jaga mereka," tutur Erick yang juga menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu.

Timnas Indonesia Timnas Argentina Pssi Erick thohir Lionel Messi Fifa match day Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.250

Bagikan