Tiket Timnas Indonesia U-23 Vs Taiwan Ludes, Elkan Baggott: Luar Biasa

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 September 2023
Tiket Timnas Indonesia U-23 Vs Taiwan Ludes, Elkan Baggott: Luar Biasa
Bek Timnas U-23, Elkan Baggott, saat meladeni wawancara di Stadion Sriwedari Solo. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia U-23, Elkan Baggott, terkejut saat mendengar kabar tiket pertandingan melawan Taiwan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (9/9) malam, sudah habis. Elkan tak sabar menatap laga kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Elkan Baggott menjadi salah satu nama yang ditarik dari tim senior ke tim U-23. Pemain Ipswich Town ini diproyeksikan sebagai pilar inti lini belakang bersama Rizky Ridho Ramadhani.

Elkan Baggott kemungkinan akan masuk daftar tim inti pada Sabtu nanti. Ia dalam kondisi bugar meski baru tiga hari di Kota Solo setelah menempuh perjalanan jauh dari Inggris.

Baca Juga:

Skuat Timnas U-23 Sudah Lengkap, Fans Garis Keras Pratama Arhan Banjiri Latihan

Pelatih Turkmenistan Bicara Shin Tae-yong dan Puji Stadion Manahan


Salah satu kabar yang membuat motivasinya bertambah adalah dukungan penuh dari suporter Indonesia. Elkan Baggott kaget ketika diberitahu bahwa tiket laga perdana melawan Taiwan sudah habis terjual.

"Luar biasa, kami sangat berterima kasih atas dukungan yang kami dapat selama ini. Saya tidak menyangka tiket terjual habis. Luar biasa," ujar Elkan Baggott, Kamis (7/9).

Elkan Baggott tak ingin mengecewakan dukungan dari para suporter yang datang. Elkan dan para penggawa Timnas U-23 siap berusaha memberikan yang terbaik.

"Kami akan berusaha memberikan yang terbaik saat turun ke lapangan. Semoga kami bisa meraih kemenangan untuk membanggakan kalian," tutur Elkan Baggott.

Elkan menilai babak kualifikasi Piala Asia U-23 2024 Grup K tak akan berjalan mudah. Elkan Baggott sudah menyaksikan laga Turkmenistan melawan Taiwan melalui layar kaca pada Rabu (6/9) malam.

"Di pertandingan semalam, Turkmenistan tampil sangat kuat. Taiwan juga sangat bagus. Jadi menghadapi kedua tim ini bakal jadi pertandingan yang berat," ungkap Elkan Baggott.

Elkan Baggott menyerahkan keputusan pada Shin Tae-yong soal susunan penghuni lini belakang Timnas U-23 melawan Taiwan dan Turkmenistan. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Timnas indonesia u-23 Elkan Baggott Taiwan Piala Asia U-23 Kualifikasi Piala Asia U-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan