Skuat Timnas U-23 Sudah Lengkap, Fans Garis Keras Pratama Arhan Banjiri Latihan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 07 September 2023
Skuat Timnas U-23 Sudah Lengkap, Fans Garis Keras Pratama Arhan Banjiri Latihan
Suporter Timnas memadati sesi latihan di Stadion Sriwedari. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Fans 'garis keras' Pratama Arhan membanjiri Stadion Sriwedari Solo yang menjadi venue latihan Timnas Indonesia U-23, Rabu (6/9). Kehadiran Elkan Baggott, Ivar Jenner dan Rafael Struick ikut menambah antusias fans tersebut.

Status Arhan yang baru saja menikah tak membuat jumlah fans garis kerasnya menurun. Hal ini terbukti ketika ratusan kaum hawa yang rata-rata masih muda menyerbu Sriwedari.

Fans garis keras Arhan rela menunggu latihan selama 2 jam untuk melihat sang idola keluar dari lapangan. Perjuangan fans ini pun terbayarkan karena Arhan juga memberikan respons balik.

Di saat beberapa pemain pilih bersikap 'cool', terutama Ivar Jenner dan Rafael Struick, Arhan melambaikan tangan ke fans garis kerasnya. Langkah Arhan kemudian diikuti Marselino Ferdinan dan Elkan Baggott.

Baca Juga:

Hasil Kualifikasi Piala Asia U-23 2024: Turkmenistan Bantai Taiwan 4-0

Jordi Amat dan Rachmat Irianto Masuk Daftar Pemain Timnas U-24 untuk Asian Games

Untuk mengantisipasi fans ini, LOC kualifikasi Piala Asia U-23 Grup K sampai bersiaga dengan belasan steward. Ada pula beberapa personel kepolisian yang ikut menjaga barikade agar mereka tak mengepung pemain.

Kepulangan para pemain Timnas U-23 berjalan lancar karena fans mengikuti aturan untuk tak menerobos barikade. Para pemain juga tak diperbolehkan berhenti untuk melayani foto atau tanda tangan, karena saking banyaknya fans yang datang.

Antusiasme ini menjadi pertanda bahwa laga perdana Indonesia melawan Chinese Taipei akan dibanjiri suporter. PSSI juga telah merilis bahwa penjualan tiket pertandingan untuk kloter awal sudah habis.

Penyerang Timnas Indonesia, Jean Kelly Sroyer, punya motivasi khusus menuju laga melawan Turkmenistan dan Chinese Taipei.

"Pastinya kita selalu siap untuk pertandingan yang akan datang. Mudah-mudahan kita bisa lolos kualifikasi," kata Jean Kelly Sroyer.

Pemain dari Persik Kediri ini juga tak memungkiri bahwa medali emas SEA Games 2023 ikut memberikan efek positif. Jean Kelly berharap prestasi baik bisa didapat tim nasional lagi.

"Juara SEA Games kemarin menjadi motivasi buat kita, dorongan buat kita di pertandingan nanti," jelas Jean Kelly. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Timnas indonesia u-23 Kualifikasi Piala Asia U-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.125

Bagikan