Pelatih Turkmenistan Bicara Shin Tae-yong dan Puji Stadion Manahan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 07 September 2023
Pelatih Turkmenistan Bicara Shin Tae-yong dan Puji Stadion Manahan
Shin Tae-yong saat bersama ketua Askot PSSI Solo, Arya Surendra, dalam pertandingan Chinese Taipei vs Turkmenistan di Manahan. (Askot PSSI Solo)

BolaSkor.com - Pelatih Turkmenistan U-23, Agamyradov Ahmet, tak khawatir Shin Tae-yong mengintip kekuatan timnya saat melawan Taiwan, Rabu (6/9). Agamyradov turut memuji kualitas Stadion Manahan Solo.

Turkmenistan mengawali kualifikasi Piala Asia U-23 2024 Grup K dengan bagus. Turkmenistan membantai wakil Asia Timur, Taiwan, dengan skor telak 4-0.

Kemenangan ini membuat Turkmenistan punya kans besar untuk lolos ke babak utama Piala Asia U-23 2024. Mereka tinggal fokus lagi untuk laga melawan Indonesia pada Selasa (12/9) mendatang.

Namun, kekuatan Indonesia tentu berbeda dengan Taiwan. Apalagi Shin Tae-yong sudah mengetahui gambaran kekuatan Turkmenistan yang sangat mengandalkan Shamammet Hydyrow.

Baca Juga:

Hasil Kualifikasi Piala Asia U-23 2024: Turkmenistan Bantai Taiwan 4-0

Jordi Amat dan Rachmat Irianto Masuk Daftar Pemain Timnas U-24 untuk Asian Games

Namun, Agamyradov Ahmet tak khawatir ketika Shin Tae-yong mengintip kekuatan timnya. Ia menilai itu sebagai hal wajar karena Indonesia belum mengetahui Turkmenistan.

"Itu hal normal. Saya kira dia belum cukup tahu informasi soal tim kami. Jadi mungkin lebih baik dia melihat pertandingan ini," kata Agamyradov Ahmet, Rabu (6/9).

Agamyradov mengaku tak tertarik melihat duel Indonesia melawan Taiwan pada Sabtu (9/9). Bisa jadi karena dia sudah melihat banyak video pertandingan Indonesia di SEA Games 2023 maupun Piala AFF U-23 2023.

"Saya pikir tidak (nonton), karena kita juga harus latihan," tutur Agamyradov.

Turkmenistan siap melawan Indonesia karena punya waktu cukup untuk recovery. Agamyradov juga menyebut para pemain sangat nyaman bermain di Stadion Manahan Solo yang memiliki kualitas bagus.

"Ya, sangat bagus. Sama seperti yang ada di Turkmenistan. Para pemain juga nyaman tentang hal itu (venue)," jelas Agamyradov. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Turkmenistan Taiwan Kualifikasi Piala Asia U-23 Shin Tae-yong Timnas indonesia u-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan