Tiket Opening Ceremony Piala Dunia U-17 2023 di Surabaya Sold Out

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 09 November 2023
Tiket Opening Ceremony Piala Dunia U-17 2023 di Surabaya Sold Out
Emblem Piala Dunia U-17 2023. (FIFA)

BolaSkor.com - Tiket opening ceremony Piala Dunia U-17 2023 telah sold out. Hal ini diumumkan PSSI melalui unggahan di Instagram resminya.

"Terima kasih kepada sobat Garuda atas antusiasmenya mendukung Indonesia di Piala Dunia U-17," tulis PSSI di caption unggahannya.

"Jangan kehabisan untuk tiket pertandingan pertama lainnya di Jakarta, Bandung, dan Surakarta hanya di FIFA.com/tickets."

Baca Juga:

Jelang Opening Ceremony Piala Dunia U-17, Stadion GBT Tinggal Bersih-bersih

PSSI Gandeng Radja Nainggolan sebagai Brand Ambassador Piala Dunia U-17 2023

Pembukaan Piala Dunia U-17 2023 berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (10/11) malam WIB. Rencananya, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden FIFA Gianni Infantino akan hadir langsung.

Setelah itu, ada laga Grup A yang mempertemukan Timnas Indonesia U-17 menghadapi Ekuador, Jumat (10/11) pukul 19.00 malam WIB. Sebelumnya pada sore hariya, ada laga Grup A lainnya antara Maroko kontra Panama di Stadion GBT.

Piala Dunia U-17 2023 berlangsung dari tanggal 10 November sampai 2 Desember mendatang. Ada empat venue utama.

Selain Stadion GBT, ada Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Manahan (Solo), dan Stadion Si Jalak Harupat (Bandung).

Indonesia berada di Grup A sebagai tuan rumah bersama Ekuador, Panama, dan Maroko. Spanyol, Kanada, Mali, dan Uzbekistan di Grup B. Grup C dihuni Brasil, Iran, Kaledonia Baru, dan Inggris.

Grup D ada Jepang, Polandia, Argentina, dan Senegal. Grup E dihuni Prancis, Burkina Faso, Korea Selatan, dan Amerika Serikat. Terakhir, Grup F ada Meksiko, Jerman, Venezuela, dan Selandia Baru.

Jakarta Internasional Stadium menjadi homebase negara-negara yang tergabung di persaingan Grup C (Brasil, Inggris, Iran, Kaledonia Baru) dan E (Prancis, Korea Selatan, Amerika Serikat, Burkina Faso).

Stadion Si Jalak Harupat Soreang menjadi host penyisihan Grup D (Jepang, Argentina, Senegal, Polandia) serta F (Meksiko, Jerman, Selandia Baru, Venezuela).

Piala Dunia U-17 Pssi Fifa Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.092

Bagikan