PSSI Gandeng Radja Nainggolan sebagai Brand Ambassador Piala Dunia U-17 2023

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 November 2023
PSSI Gandeng Radja Nainggolan sebagai Brand Ambassador Piala Dunia U-17 2023
Ketua Umum (Ketum), Erick Thohir bersama Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI menggandeng eks timnas Belgia, Radja Nainggolan, sebagai brand ambassador Piala Dunia U-17 2023. Ia bahu membahu bersama pesepak bola putri kelahiran Perth, Australia, Sabreena Dressler, untuk mempromosikan Piala Dunia U-17 2023.

"Saya pernah tekankan kepada pemain muda untuk belajar dari legenda. Jelang para pemain muda kita bertanding di Piala Dunia U-17 saya pikir tepat jika mereka mendapat suntikan moral, dorongan semangat dari legenda sepak bola, apalagi keduanya berdarah Indonesia," ucap Ketua Umum (Ketum), Erick Thohir di Jakarta, Rabu (8/11).

Baca Juga:

Wika Salim dan Aurelie Moeremans Meriahkan Opening Ceremony Piala Dunia U-17 2023

Bantu Brasil U-17 di Piala Dunia, Mantan Pelatih Persita Turut Dukung Kiprah Timnas Indonesia U-17

"Dengan lihat Radja, Sabreena, atau pemain dunia lain, kita sadar bahwa kita ada jika kita mau. Kedua figur ini cocok jadi inspirasi dan dorongan agar Timnas U-17 kira bisa berprestasi besar di ajang ini," lanjut Erick.

Jika lihat pengalaman bertanding, jam terbang Radja sudah tinggi. Ia masuk timnas Belgia selama 14 tahun (2004-2018), lalu masing-masing empat tahun di Piacenza Calcio, Cagliari, AS Roma, serta tiga tahun di Inter Milan (2018-2021), dan hingga kini masih bermain di SPAL (Serie C Italia).

Begitu pula, Sabreena Dressler. Ia punya nasionalisme tinggi sehingga memilih merumput di Indonesia sehingga menjadi Timnas Putri Nasional.

"Kami antusias atas undangan Ketua PSSI bertemu pemain Indonesia di Piala Dunia U-17. Saya katakan, mereka harus memanfaatkan momen hebat ini untuk tunjukkan kemampuan terbaik. Tidak semua pemain bisa bertanding di Piala Dunia U-17, bahkan saya. Jadi tunjukkan kehebatan Anda," jelas Radja.

Radja nainggolan Pssi Erick thohir Piala Dunia U-17 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.110

Bagikan