Tiket Kontra Ekuador Terjual Habis, Timnas Indonesia U-17 Berusaha Bermain Lepas

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 09 November 2023
Tiket Kontra Ekuador Terjual Habis, Timnas Indonesia U-17 Berusaha Bermain Lepas
Figo Dennis. (Istimewa)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-17 berusaha bermain lepas saat berhadapan dengan Ekuador di laga pertama Grup A Piala Dunia U-17 2023. Hal ini merespons banyaknya suporter dan penonton yang akan hadir.

Seperti dilaporkan bahwa tiket Timnas Indonesia U-17 kontra Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (10/11), terjual habis.

“Beban sih mungkin dilihat suporter, banyak orang, tapi pas pertandingan nanti harus main lepas karena bermain di kandang. Mereka tamu, kami harus tunjukkan bahwa kami yang punya Indonesia. Jadi harus tampil yang terbaik,” kata Figo Dennis dalam rilis kepada media.

Baca Juga:

Bima Sakti Klaim Sudah Kantongi Kelemahan Ekuador U-17 dari Video

Timnas Indonesia U-17 Akan Dapat Dukungan Besar di GBT, Ekuador Tak Ciut

Gelandang milik Persija Jakarta itu menyebut bahwa skuat sudah sangat siap untuk menghadapi laga melawan Ekuador. Itu setelah menjalani berbagai persiapan. Teranyar, Figo Dennis dan kawan-kawan menggelar sesi latihan di Lapangan THOR, Surabaya, Rabu (8/11) malam.

“Persiapan pemain sejauh ini cukup baik karena kami juga sudah cukup siap dan banyak sekali perkembangan yang dialami. Kami sudah cukup siap untuk melawan Ekuador.”

Figo pun optimistis Timnas U-17 menampilkan permainan terbaik. Apalagi, mereka mendapatkan dukungan yang positif dalam banyak hal.

"Suasana di Surabaya dan fasilitas tempat latihan cukup bagus, lapangan berstandar FIFA. Makanan di hotel juga sangat baik," kata pemain asal Probolinggo, Jawa Timur itu.

"Target kami semua yang pertama kami harus memikirkan lolos ke 16 besar, yang terpenting itu dulu. Baru kami memikirkan selanjutnya.”

Ekuador Timnas Indonesia U-17 Piala Dunia U-17 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan