Liga 1

Tiga Pemain Timnas Indonesia Kembali, Thomas Doll Pede Persija Kalahkan Bali United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 30 Maret 2024
Tiga Pemain Timnas Indonesia Kembali, Thomas Doll Pede Persija Kalahkan Bali United
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, percaya diri tim asuhannya bisa meraih tiga poin alias kemenangan saat menghadapi Bali United pada pekan 30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (30/3).

Pasalnya, tiga pemain Persija yang baru kembali dari tim nasional, kondisinya sangat bagus. Ketiga pemain tersebut antara lain Rizky Ridho, Muhammad Ferarri dan Dony Tri Pamungkas.

Ridho dan Ferarri masuk skuad Timnas Indonesia menghadapi Vietnam di laga Grup F putaran kedua Piala Dunia 2026 Zona Asia. Ridho bergabung sejak laga di Jakarta (21/3), sementara Ferarri turut dipanggil saat Timnas Indonesia bertandang ke markas Vietnam (26/3).

Jika Ridho dan Ferarri bergabung dengan Timnas Senior, Dony Tri baru kembali dari Timnas Indonesia U-20 asuhan Indra Sjafri. Skuad Garuda Muda melakukan pemusatan latihan singkat di Jakarta dan melakoni dua uji coba melawan China pada 22 dan 25 Maret.

"Saya senang Ridho, Dony, dan Ferarri kembali dari tim nasional dalam kondisi bugar, dan mereka sudah berlatih dengan baik. Saya pikir mereka dalam kondisi bagus," kata Thomas Doll dalam konferensi pers pralaga, Jumat (29/3) malam.

Baca Juga:

Lima Pemain Persija Dipanggil ke Timnas Indonesia U-23, Thomas Doll Minta Keringanan

Persija Jakarta Dipastikan Jamu Persis Solo di SUGBK

"Kami harus bermain bagus dan tentu saja dengan konsentrasi yang baik. Kami punya peluang memenangi laga itu," ujar pelatih asal Jerman tersebut menambahkan.

Meski demikian, persiapan Persija tidak sepenuhnya berjalan lancar. Doll mengatakan keberangkatan skuad Persija ke Bali mengalami keterlambatan.

"Kami sedikit terlambat untuk melakukan latihan, karena penerbangan kami di-cancel (delay)."

"Tapi, itu bukan masalah besar. Semua pemain sudah mempersiapkan diri dengan baik dalam latihan," tutur eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Sementara itu, bek sayap Persija, Ilham Rio Fahmi, menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya datang ke Bali dengan persiapan matang. Karena itu, Rio berharap bisa meraih kemenangan untuk menjaga asa Macan Kemayoran lolos championship series.

"Saya dan teman-teman berharap (setelah) perjalanan yang cukup melelahkan, bisa berbuah hasil maksimal dan kami bisa mencuri tiga poin, Insyaallah," ucap Rio.

Persija jakarta Bali United Thomas Doll Ilham Rio Fahmi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.473

Bagikan