Tiga Pemain Persib Dalam Pantauan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 15 Agustus 2023
Tiga Pemain Persib Dalam Pantauan
Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Tiga pemain Persib Bandung dalam pantauan tim kesehatan usai imbang melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (13/8). Masing-masing adalah Rachmat Irianto, Dedi Kusnandar dan Teja Paku Alam.

Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani mengatakan untuk Rachmat Irianto mengalami kendala di bagian engkel kaki kirinya meski di laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu, pemilik nomor punggung 53 itu tampil full time.

"Dedi Kusnandar ada hamstring di kaki kiri," kata Rafi Ghani di Stadion Sidolig, Bandung.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2023/2024: Kalahkan Arema FC, RANS Nusantara Melesat ke Posisi 2

Pemain Dewa United FC Janji Berbenah setelah Dikalahkan PSIS

Rafi Ghani mengaku sudah melakukan ultrasonografi (USG) muskuloskeletal untuk memeriksa otot, tulang, sendi, tulang rawan sendi, tendon dan jaringan lunak sekitar sendi terhadap Dedi Kusnandar.

"Dan hasilnya baru kita ketahui siang ini," bebernya.

Sementara mengenai Teja Paku Alam, Rafi Ghani mengatakan kiper bernomor punggung 14 itu mengalami kendala di bagian lengan kanan bawah.

Dengan alasan ini, Teja Paku Alam tidak dilibatkan saat Persib berhadapan dengan Barito Putera yang merupakan laga kedelapan Liga 1 2023/2024 tersebut.

"Kemarin memang kita istirahatkan selama satu minggu karena permasalahannya dan keluhannya tidak ada, kemudian keluhannya muncul lagi. Jadi kita tim kesehatan memberikan rekomendasi kepada jajaran pelatih untuk mengistirahatkan Teja selama seminggu dan Alhamdulillah pada saat hari ini saya nyatakan keluhannya sudah tidak ada," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.125

Bagikan