Hasil Liga 1 2023/2024: Kalahkan Arema FC, RANS Nusantara Melesat ke Posisi 2

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 14 Agustus 2023
Hasil Liga 1 2023/2024: Kalahkan Arema FC, RANS Nusantara Melesat ke Posisi 2
Duel pemain Arema FC dengan RANS Nusantara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (14/8). (Arema FC)

BolaSkor.com - RANS Nusantara melesat ke papan atas. Tim yang dimiliki Raffi Ahmad itu untuk sementara naik ke peringkat 2.

Ini berkat kemenangan yang ditorehkan RANS Nusantara pada pekan kedelapan BRI Liga 1 2023/2024, Senin (14/8) malam WIB. Menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, RANS Nusantara menang tipis 0-1.

Sejak laga dimulai, RANS Nusantara memang tampil menekan. Laga baru berjalan empat menit, Alexandro Leal Barros nyaris membobol gawang Arema FC.

Respons langsung diberikan oleh Arema FC. Namun, upaya dari Dedik Setiawan dan Muhammad Rafli belum membuahkan gol untuk tim Singo Edan.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: PSIS Semarang Ambil Tiga Poin dari Dewa United FC

Pelatih Baru Belum Datang, Persebaya Perpanjang Tugas Uston Nawawi?

Setelah itu, kedua tim saling berbalas serangan. Baik Arema FC maupun RANS Nusantara mendapat beberapa kesempatan untuk mencetak gol.

Memasuki menit ke-27, RANS Nusantara berhasil memecah kebuntuan. Gol dikreasi oleh Zidane Pramudiya Affandi.

Arema FC terus berusaha untuk menyamakan kedudukan, tetapi selalu menemui kegagalan. Skor 0-1 untuk RANS Nusantara bertahan sampai laga usai.

Hasil ini membawa RANS Nusantara ke peringkat 2 klasemen sementara dengan 15 poin dari 8 laga. The Prestige Phoenix hanya terpaut satu poin dari Madura United di puncak klasemen.

Sedangkan, Arema FC kian terpuruk di posisi 18 alias juru kunci dengan baru mengumpulkan 2 poin. Tim dengan julukan Singo Edan itu belum meraih kemenangan dari 8 pertandingan yang sudah dijalani.

Susunan pemain:

Arema FC: Julian Schwarzer; Hamdi Sula, Ichaka Diarra, Bagas Adi Nugroho, Mikael Alfredo Tata; Evan Dimas Darmono; Pablo Lucero, Muhammad Rafli; Dedik Setiawan, Dendi Santoso, Gustavo Almeida

Pelatih: Kuncoro (caretaker)

RANS Nusantara: Hilman Syah; Dallen Doke, Francisco Pereira Carneiro, Rafael Teixeira, Taufik Hidayat; Paulo Sitanggang, Zidane Pramudiya Afandi; Antoni Putro Nugroho, Mitsuru Maruoka, Tavinho; Evandro Brandao

Pelatih: Eduardo Almeida

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Arema FC Rans Nusantara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.420

Bagikan