Tidak Perlu Pembuktian, Harry Maguire Klaim Layak Jadi Pilihan Utama Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Maret 2023
Tidak Perlu Pembuktian, Harry Maguire Klaim Layak Jadi Pilihan Utama Inggris
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Penjaga pertahanan Manchester United, Harry Maguire, menilai Gareth Southgate telah mengambil keputusan tepat dengan terus memberikan kepercayaan kepadanya. Maguire merasa pantas menjadi tim utama The Three Lions.

Kendati tidak banyak mendapatkan menit bermain di Manchester United, Harry Maguire tetap menjadi pilihan utama di lini pertahanan Inggris. Pada Piala Dunia tahun lalu, Maguire masih jadi kepercayaan Gareth Southgate.

Pilihan sang pelatih berlanjut hingga kini. Maguire kembali menjadi bagian timnas Inggris pada kualifikasi Piala Eropa 2024.

Baca Juga:

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2024: Inggris Kalahkan Italia, Portugal Berpesta Gol

Kualifikasi Piala Eropa 2024: Laga Italia Vs Inggris bak El Clasico

Kualifikasi Piala Eropa 2024: Mancini Akui Sulit Cari Penyerang untuk Timnas Italia

"Gareth Southgate memiliki pilihan semua bek tengah di Inggris dan setiap kali tersedia, saya berada di dalam tim. Jika Anda bertanya kepada pemain lain, saya yakin mereka tahu apa yang saya berikan untuk tim," ujar Maguire, seperti dilaporkan Telegraph.

Kendati banyak mendapatkan penolakan, tetapi Maguire tetap percaya diri. Ia merasa fakta di lapangan akan berbicara.

"Saya hampir berusia 30 tahun, tetapi tidak perlu membuktikan apa pun pada level ini. Saya telah membuat lebih dari 50 caps. Saya adalah bek pencetak gol terbanyak Inggris."

"Musim lalu performa saya pada level klub memang tidak cukup bagus. Namun, itu terjadi pada semua pemain, bukan hanya saya saja," kata sang bek.

Harry Maguire kian percaya diri karena musim ini kerap tampil apik ketika mendapatkan kepercayaan. Ia yakin akan terus memberikan yang terbaik untuk Inggris dan Manchester United.

"Saya tidak ingat kapan kalah bersama Manchester United. Itu pasti pada pekan ketiga musim ini. Jadi, pengaruh saya masih ada."

"Tentu saja saya juga suka bermain untuk negara. Dalam 50 pertandingan, saya merasa tidak pernah mengecewakan tim."

Harry Maguire Timnas Inggris Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan