Tidak Perlu Berlebihan, Andre Onana Hanya Lakukan Tugasnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 Oktober 2023
Tidak Perlu Berlebihan, Andre Onana Hanya Lakukan Tugasnya
Andre Onana (Twitter)

BolaSkor.com - Kiper Manchester United, Andre Onana, tidak mau besar kepala setelah berhasil membuat timnya tetap unggul melawan FC Copenhagen. Onana berharap, performa positif ini akan terus berlanjut.

Andre Onana kembali menjadi starter ketika Manchester United menjamu Copenhagen pada matchday 3 Grup A Liga Champions 2023-2024, di Stadion Old Trafford, Rabu (25/10). Sebelumnya, penampilan sang kiper mendapatkan banyak sorotan karena kerap melakukan blunder.

Kali ini, Onana bermain dengan apik. Ia menjadi pahlawan kemenangan Manchester United.

Baca Juga:

Legenda Manchester United dan Inggris Sir Bobby Charlton Wafat

Ucapan Belasungkawa Figur dan Sepak Bola Dunia untuk Sir Bobby Charlton

Sir Bobby Charlton dan 10 Pahlawan Inggris di Piala Dunia 1966

Cerita bermula ketika Manchester United dihukum tendangan penalti setelah Scott McTominay melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Padahal, laga sudah memasuki masa injury time dan Man United dalam posisi unggul 1-0.

Pada saat itulah Andre Onana muncul sebagai pahlawan. Ia menepis tendangan penalti Jacob Larsson dan membuat Man United tetap unggul hingga peluit panjang.

Tak pelak, pujian dialamatkan kepada Onana. Eks Inter Milan itu dianggap menjadi faktor kunci kemenangan Man United di Liga Champions musim ini.

Meski demikian, Onana tidak mau besar kepala. Ia sadar, pujian bisa menghanyutkan.

"Saya hanya melakukan pekerjaan saya. Kami harus terus seperti ini. Kami tidak boleh berhenti," kata Onana usai pertandingan.

Penampilan Onana pun mendapatkan sanjungan dari Erik ten Hag. Sang pelatih menegaskan, sejatinya standar performa yang dimiliki Onana sangat tinggi.

"Andre Onana menunjukkan kepribadiannya. Onana tahu dia tidak sesuai kemampuan dan bisa melakukan lebih baik. Onana tampil bagus pada Sabtu dan juga kemarin," tegas Ten Hag.

"Jangan lupa penyelamatan brilian pada babak kedua. Dia adalah penyelamat penalti yang sangat bagus."

Andre Onana Manchester United Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.652

Bagikan