Tidak Benar, Manchester United Layangkan Tawaran untuk Sofyan Amrabat

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 04 Juli 2023
Tidak Benar, Manchester United Layangkan Tawaran untuk Sofyan Amrabat
Sofyan Amrabat (Twitter)

BolaSkor.com - Berbeda dari klub-klub Eropa lainnya, pergerakan Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 relatif lambat. Belum ada pengumuman resmi soal pemain yang baru direkrut meski dalam waktu diprediksi akan segera melakukannya.

Pemain itu adalah gelandang berusia 24 tahun asal Inggris, Mason Mount, yang direkrut dari Chelsea sebesar 60 juta poundsterling. Pasca merekrut Mount, belakangan ini Red Devils dikaitkan dengan Andre Onana dan Rasmus Hojlund.

Tidak hanya keduanya, ada kabar Man United telah mencapai kata sepakat personal dengan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat. Bahkan, kabarnya Fiorentina sudah sepakat dengan penawaran sebesar 30 juta euro untuk pemain timnas Maroko tersebut.

Info tersebut dibantah langsung oleh CEO Fiorentina, Joe Barone. Ia menegaskan apabila La Viola belum menerima tawaran apapun untuk Amrabat, tetapi Fiorentina tetap terbuka jika ada penawaran yang datang.

Baca Juga:

Jual Jadon Sancho, Manchester United Beri Diskon Besar

Mason Mount dan 3 Gelandang Chelsea yang Berani Membelot ke Manchester United

Tidak Perlu Khawatir soal Masa Depan Zidane Iqbal, Fans Manchester United

"Kami (Fiorentina) sama sekali tidak menerima tawaran apapun atau proposal untuknya. Dia (Amrabat) pemain Fiorentina saat ini. Jika ada tawaran datang, kami akan mempertimbangkannya," tutur Barone sebagaimana dilaporkan Fabrizio Romano di Twitter.

Ketertarikan Man United kepada Amrabat pun bukan kali ini saja terjadi, sebab pada Januari lalu ia nyaris pindah ke Old Trafford. Transfer batal karena Fiorentina menolak tawaran pinjaman dengan opsi beli dari Man United.

"Saya bisa menyebutkan tiga klub yang konkret dalam dua atau tiga hari terakhir jendela transfer. Manchester United menginginkan pinjaman dengan opsi untuk membeli kesepakatan, Fiorentina menolak," ucap saudara Amrabat, Nordin, pada Maret lalu.

"Saudara saya sekarang memiliki niat untuk bermain di atas, lebih disukai di Spanyol atau Inggris, saya kira demikian. (Erik) ten Hag sekarang sedang mencari striker, dia menginginkan itu dulu. Dari sana dia akan melihat apa yang mungkin."

"Tapi saya tahu itu Ten Hag terpesona oleh kakak saya. Dia memantaunya dan mereka memiliki hubungan yang baik, jadi siapa yang tahu."

Fiorentina Manchester United Sofyan Amrabat Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan