Tidak Ada yang Ditutupi, Madrid Persilakan Timnas Inggris Periksa Kondisi Jude Bellingham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 November 2023
Tidak Ada yang Ditutupi, Madrid Persilakan Timnas Inggris Periksa Kondisi Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengonfirmasi jika Jude Bellingham akan menuju Inggris pada pekan depan. Meski demikian, Ancelotti meyakini sang pemain akan segera kembali ke Spanyol dan tidak bisa berlaga pada jeda internasional bulan ini.

Jude Bellingham absen saat Real Madrid bersua Valencia pada laga lanjutan LaLiga. Meski Bellingham tidak tampil, El Real tetap menang dengan skor meyakinkan 5-1.

Baca Juga:

Real Madrid Gagal ke Puncak, Carlo Ancelotti Tak Inginkan Drama

Kylian Mbappe Tidak Akan Gabung Real Madrid

Real Madrid Bantah Dekati Kylian Mbappe

Awalnya, Ancelotti ingin memasukkan Bellingham ke dalam skuad melawan Valencia setelah berada di bangku cadangan pada duel kontra Braga tengah pekan ini. Namun, rekomendasi dokter tim berkata lain.

Meski demikian, Gareth Southgate tetap memanggil Bellingham untuk memperkuat Inggris pada jeda internasional kali ini. The Three Lions yang telah memastikan diri lolos ke Piala Eropa 2024 akan menghadapi Malta dan Makedonia Utara.

Menurut aturan FIFA, klub diharuskan memberikan bukti cedera untuk menahan sang pemain memperkuat tim nasional. Ancelotti pun tidak masalah jika tim medis Inggris memeriksa kondisi Bellingham.

"Bellingham akan bergabung dengan timnas Inggris untuk dievaluasi. Namun, saya pikir dia akan segera kembali karena tidak bisa bermain malam ini dan tidak bisa bermain melawan mereka," kata Ancelotti menurut laporan Marca.

Bagi Madrid, masuknya Bellingham dalam daftar skuad Inggris memang menjadi kekhawatiran. Sebab, sang pemain bisa semakin lama menepi jika dipaksakan bermain.

Real Madrid Breaking News Jude Bellingham Carlo Ancelotti Timnas Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan