Tidak Ada Messi dan Di Maria, Saatnya Timnas Indonesia Curi Poin dari Argentina

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 18 Juni 2023
Tidak Ada Messi dan Di Maria, Saatnya Timnas Indonesia Curi Poin dari Argentina
Argentina tanpa Angel Di Maria dan Lionel Messi kontra Indonesia (Twitter)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6).

Sayangnya, Lionel Messi dipastikan tak ikut rombongan timnas Argentina untuk melawan Timnas Indonesia. Ada sejumlah agenda yang harus diikuti Messi, salah satunya mengenai Inter Miami, klub barunya.

La Pulga memang dijadwalkan berlibur musim panas sebelum datang ke Inter Miami, sang klub baru. Rencananya, Messi bakal berlatih bersama Inter Miami secepatnya, lantaran Major Soccer League (MSL) musim ini akan dimulai pada Juli 2023.

Baca Juga:

PSSI Rilis Merchandise Spesial Sambut Laga Timnas Indonesia Kontra Argentina

Motivasi dan Semangat Jadi Modal Timnas Indonesia Hadapi Argentina

Tak hanya Messi, ada Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi yang juga tak hadir ke Tanah Air.

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, menilai tidak adanya Messi dan Di Maria membuat peluang Indonesia mencuri poin demi meningkatkan ranking FIFA, sangat terbuka.

"Tidak ada Messi. Ada atau tidak ada di Maria tentunya pemain semangatnya tinggi. Ini momentum yang sangat baik. Tidak ada yang dielu-elukan," tutur Sumardji di Jakarta, Minggu (18/6).

"Ini momentum untuk bisa kami bisa mencetak gol dan bisa mendapatkan poin. Jadi gini, kami ini mengundang FIFA Matchday itu bukan melawan Messi akan tetapi melawan Argentina," pungkasnya.

Timnas Indonesia Argentina Timnas Argentina Lionel Messi Sumardji Breaking News Angel Di Maria
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan