LaLiga

Tidak Ada di Video Perkenalan Jersei PSG, Sinyal Mbappe Menuju Madrid Semakin Kuat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 Mei 2024
Tidak Ada di Video Perkenalan Jersei PSG, Sinyal Mbappe Menuju Madrid Semakin Kuat
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Striker asal Prancis, Kylian Mbappe, semakin dekat menuju Real Madrid. Kali ini, Mbappe tidak terlihat dalam video perkenalan jersei terbaru yang dibuat Paris Saint-Germain untuk musim depan.

Masa depan Kylian Mbappe di PSG sudah diragukan sejak beberapa bulan lalu. Eks AS Monaco tersebut dikabarkan menolak proposal perpanjangan kontrak yang disodorkan Les Parisiens.

Baca Juga:

Vinicius Ungkap Kunci Kemenangan Real Madrid atas Bayern Munchen

Borussia Dortmund Vs Real Madrid: Sekilas tentang Finalis Liga Champions 2023/2024

Sederet Statistik Pengantar Keberhasilan Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions

Kabarnya, Mbappe sudah membulatkan tekad meninggalkan PSG ketika kontraknya berakhir pada musim ini. Pelabuhan berikutnya yang dituju adalah Real Madrid.

Madrid selalu berada di hati Mbappe. Sang striker sudah dikaitkan dengan Madrid sejak beberapa musim lalu. Namun, ketika itu Mbappe memilih memperpanjang kontraknya di PSG dan menerima gaji selangit.

Menurut laporan yang berembus, Madrid dan Mbappe sudah sangat dekat dengan kesepakatan. Kedua pihak sudah sepakat soal nilai gaji dan besaran bonus penandatanganan.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Bahkan, beredar kabar jika Mbappe sudah mencari rumah di Madrid. Mbappe disebut tertarik membeli rumah mantan penggawa Madrid, Sergio Ramos.

Kini, sinyal Mbappe bergabung dengan Madrid semakin kencang. Dalam video perkenalan jersei untuk musim depan yang diunggah PSG, Mbappe tidak terlihat batang hidungnya. Padahal, Mbappe adalah pemain terbesar yang saat ini dimiliki PSG.

Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, menilai jika video tersebut adalah bukti jika Mbappe tidak akan memperpanjang kontraknya. Sang bintang siap memulai petualangan baru dengan Madrid.

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan