Tidak Ada di Skuat Kontra Persita, Muhammad Ferarri Tinggalkan Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 22 Juli 2023
Tidak Ada di Skuat Kontra Persita, Muhammad Ferarri Tinggalkan Persija
Muhammad Ferarri. (Media Persija)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari Persija Jakarta pasca kekalahan dari Persita Tangerang pada pekan keempat Liga 1 2023/2024, Sabtu (22/7). Pemain muda milik Macan Kemayoran, Muhammad Ferarri, disebut meninggalkan klub.

Ferarri menjadi salah satu pemain muda yang sangat dipercaya oleh pelatih Persija, Thomas Doll. Musim lalu, dia bermain dalam 23 pertandingan.

Ferarri tampil sebagai starter di dua laga awal Persija musim ini melawan PSM Makassar dan Persikabo 1973. Saat Persija mengalahkan Bhayangkara FC, Ferarri ada dalam daftar pemain, hanya saja dia tidak dimainkan.

Nah di laga melawan Persita, nama Ferarri sama sekali tidak ada dalam skuat. Thomas Doll menurunkan Akbar Arjunsyah, Ondrej Kudela, dan Rizky Ridho.

Baca Juga:

Persija Dikalahkan Persita, Thomas Doll Blak-blakan Sindir Pemainnya

Hasil Liga 1 2023/2024: Persita Beri Persija Kekalahan Pertama Musim Ini

Ternyata Ferarri meminta izin untuk mengikuti pelatihan Akademi Kepolisian. Thomas Doll sebetulnya ingin Ferarri untuk fokus dulu dengan Persija, tapi sang pemain memilih keputusan lain.

"Ferarri sedang mengikuti pelatihan Akademi Kepolisian dan dia tidak ada di sini," kata Thomas Doll.

"Saya sudah bicara dengan dia beberapa waktu lalu dan Ferarri sudah mengambil keputusan sendiri. Hari ini dia sudah pergi meninggalkan Persija," ujarnya menambahkan.

Thomas Doll memastikan bahwa Ferarri masih menjadi bagian dari tim Persija. Juru taktik berpaspor Jerman itu tidak bisa berandai-andai terkait masa depan Ferarri.

"Dia masih ada di skuat Persija. Ya, kita lihat saja nanti," ucap Thomas Doll.

Persija jakarta Muhammad Ferarri Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.376

Bagikan