Persija Dikalahkan Persita, Thomas Doll Blak-blakan Sindir Pemainnya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 22 Juli 2023
Persija Dikalahkan Persita, Thomas Doll Blak-blakan Sindir Pemainnya
Ekspresi Ryo Matsumura yang kecewa setelah peluangnya tidak menjadi gol. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll secara blak-blakan menyindir para pemainnya setelah kalah 0-1 dari Persita Tangerang pada laga pekan keempat Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (22/7).

Awalnya, Thomas Doll memberikan selamat kepada Persita yang berhasil meraih kemenangan. Menurutnya, Persita pantas untuk mendapatkan poin penuh.

"Sedangkan kami (Persija) bahkan tidak pantas mendapatkan satu poin dari sini. Ini bukan pertandingan yang baik," kata Thomas Doll dalam konferensi pers usai laga, Sabtu (22/7).

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2023/2024: Persita Beri Persija Kekalahan Pertama Musim Ini

Rencana PSIS Semarang Berantakan hingga Ditahan Imbang PSS Sleman

Persija memang tampil buruk saat menghadapi Persita. Berdasarkan statistik dari laman PT Liga Indonesia Baru, Persija tidak mencatatkan satu pun tendangan ke gawang.

Ini membuat Thomas Doll kecewa, padahal pekan lalu Persija berhasil membungkam Bhayangkara FC 4-1. Juru taktik berpasporJerman itu merasa terlalu banyak kesalahan yang dilakukan para pemain.

"Jadi saya tidak senang dengan hasil hari ini," ucap Thomas Doll.

Sementara itu, Rizky Ridho yang mewakili rekan-rekannya mengakui kalau Persita bermain lebih baik dari Persija. Kapten Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 itu pun berjanji akan melakukan evaluasi supaya tampil lebih baik saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (30/7).

"Kami (harus) latihan lebih baik lagi agar lebih siap lawan Persebaya," ujarnya.

Persija jakarta Persita Tangerang Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.440

Bagikan