Thomas Doll Ungkap Peluang Maciej Gajos Debut saat Tantang Bhayangkara FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 16 Juli 2023
Thomas Doll Ungkap Peluang Maciej Gajos Debut saat Tantang Bhayangkara FC
Maciej Gajos. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengungkap peluang rekrutan terbarunya Maciej Gajos untuk melakukan debut saat menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (16/7).

Thomas Doll mengatakan Gajos diperkirakan masih perlu waktu untuk istirahat setelah menjalani perjalanan panjang dari Polandia menuju Jakarta. Gajos tiba di Jakarta pada Selasa (11/7) dan resmi diperkenalkan ke publik pada Jumat (14/7).

Gajos dikontrak selama dua tahun oleh Persija. Pemain berpaspor Polandia itu pun diberikan nomor punggung 10.

"Setelah menempuh perjalanan panjang pasti ada rasa kelelahan yang harus dia rasakan. Tapi saya pikir dia pemain profesional. Dia juga sudah berlatih dengan kami dan baik-baik saja," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Finalisasi Dua Lagi Pemain Asing, Persija Jawab Kabar Datangkan Pratama Arhan

Luis Milla Beberkan Alasan Mundur Sebagai Pelatih Persib

Thomas Doll berharap Gajos bisa beradaptasi dengan baik di Indonesia. Meski di awal tidak akan mudah, tapi eks pelatih Borussia Dortmund itu yakin Gajos dapat melewatinya.

"Untuk masalah suhu dan cuaca tentu saja wajar bagi pemain asing yang baru tiba di Indonesia untuk beradaptasi. Tapi saya yakin lama kelamaan dia akan mulai terbiasa," ucap Thomas Doll.

Saat ditanya apakah ada kans untuk Gajos melakoni debut saat melawan Bhayangkara FC, Thomas Doll tidak memberikan jawaban pasti. Sampai Minggu (16/7) pukul 02.00 WIB, nama Gajos belum tertera di laman resmi PT Liga Indonesia Baru atau PT LIB. Selain soal kondisi fisik yang mungkin belum siap, disinyalir Gajos masih harus melengkapi dokumen administrasinya.

"Kami akan lihat kondisinya seperti apa. Apakah dia bisa bermain atau tidak. Bisa saja dia bermain sebagai pemain pengganti. Kita lihat saja," ucap Thomas Doll.

Persija jakarta Bhayangkara FC Maciej Gajos Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.441

Bagikan