Luis Milla Beberkan Alasan Mundur Sebagai Pelatih Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 15 Juli 2023
Luis Milla Beberkan Alasan Mundur Sebagai Pelatih Persib
Konferensi pers Luis Milla usai mundur jadi pelatih Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Luis Milla membeberkan alasannya mundur sebagai pelatih Persib Bandung. Keputusan itu disampaikan di Graha Persib, Bandung, Sabtu (15/7).

Pelatih asal Spanyol ini mengaku sudah betah bersama Persib. Namun, dia harus meninggalkan tim berjulukan Maung Bandung ini karena alasan personal.

"Menurut saya waktu dan perjalanan yang dilalui bersama Persib sudah berjalan dengan baik dan penuh kasih sayang dan penuh kecintaan dari semua aspek di klub," ungkap Luis Milla.

Baca Juga:

Kerja Sama Persib Bandung dengan Luis Milla Berakhir

Meski Ditahan Persib, Jan Olde Riekerink Puas dengan Permainan Apik Dewa United FC

Luis Milla pun mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Direksi dan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang selama ini bersabar dan terus memberikan support.

"Apa pun yang sudah dilewati bersama pemain juga saat ini sudah dilalui dengan baik. Tapi ini adalah alasan yang personal, hal yang cukup sulit untuk diputuskan sebagai pelatih," bebernya.

Dia memastikan kepergiannya dari Persib tidak berimbas pada Alberto Rodriguez Martin yang turut diboyongnya dari Spanyol. Hanya para asisten pelatih seperti Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez yang ikut mundur dari Persib.

"Alasan kami di sini untuk membicarakan kepergian saya dari tim dan saya percaya Alberto adalah sosok yang profesional. Jadi siapa pun pelatihnya dia akan tetap tinggal di sini dan tetap berlatih serta bermain dengan baik," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luis Milla Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan