Meski Ditahan Persib, Jan Olde Riekerink Puas dengan Permainan Apik Dewa United FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 15 Juli 2023
Meski Ditahan Persib, Jan Olde Riekerink Puas dengan Permainan Apik Dewa United FC
Para pemain Dewa United FC merayakan gol Ahmad Rusadi ke gawang Persib Bandung. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, sangat puas melihat permainan anak asuhnya saat ditahan imbang Persib Bandung. Menurutnya, permainan apik Dewa United FC harus diceritakan ke semua orang.

Dewa United FC bermain sangat apik dan disiplin saat berhadapan dengan Persib Bandung, pada laga pekan ketiga Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat (14/7) malam WIB.

Dewa United FC unggul 2-0 atas Persib melalui gol Ahmad Rusadi (35') dan Alex Martins (59'). Persib baru bisa menyamakan kedudukan melalui Rachmat Irianto (63') dan Ezra Walian (90+2').

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persib Bandung Selamat dari Kekalahan Kontra Dewa United FC

Finalisasi Dua Lagi Pemain Asing, Persija Jawab Kabar Datangkan Pratama Arhan

Jan Olde Riekerink mengatakan, timnya bermain sangat baik. Terbukti dua gol Persib lahir dari set piece bukan dari open play.

"Saya cukup kecewa dengan hasil akhir, tapi tidak pada performa tim. Dalam waktu yang singkat kami bisa membuat tim berjuang satu sama lain, dan memberikan kualitas," kata Jan Olde.

Sementara itu, Ahmad Rusadi mensyukuri hasil imbang 2-2 melawan Persib. Menurutnya, membawa satu poin dari kandang Persib adalah buah kerja keras.

"Kami bersyukur mendapat satu poin, dan tentunya kerja keras tim terlihat di dalam lapangan tadi. Mungkin kita bisa fokus di gim selanjutnya," tambahnya.

Hasil ini menempatkan Dewa United FC menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 7 poin dari 3 laga, kalah selisih gol dari Barito Putera dengan poin sama.

Sedangkan Persib duduk di posisi ke-9 dengan raihan 3 poin dari 3 laga. Maung Bandung meraih 3 hasil imbang.

Selajutnya, Dewa United FC bakal menjamu Persik Kediri di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (21/7). Sedangkan Persib tandang ke Stadion B.J Habibie untuk menghadapi juara bertahan PSM Makassar, Sabtu (22/7).

Jan Olde Riekerink Dewa United FC Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.104

Bagikan